Sukses


Juventus Incar Kiper AC Milan

Bola.com, Jakarta - Juventus dikabarkan kembali serius mengejar kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Juventus siap menyerahkan bek jika AC Milan setuju melepas Donnarumma.

Juventus menjadikan sektor kiper sebagai satu di antara incaran mereka. Sebagai klub terbaik di Italia, Bianconeri menginginkan kiper Gli Azzurri.

Sebelumnya, Juventus pernah dikawal kiper timnas Italia legendaris, di antaranya adalah Dino Zoff dan Gianluigi Buffon. Hal itu membuat Juventus identik sebagai klub penyedia kiper timnas.

Hal itu akan mereka lakukan lagi dengan coba merekrut Gianluigi Donnarumma. Kiper berusia 20 tahun itu sudah menjadi suksesor Gianluigi Buffon di timnas Italia.

Sebelumnya, Juventus sudah pernah mengincar Donnarumma ketika pemain tersebut terkelit masalah kontrak bersama AC Milan. Namun, Donnarumma memutuskan untuk bertahan bersama Rossoneri.

Saat ini, peluang Juventus kembali terbuka. Hal itu dikarenakan Donnarumma menolak untuk menandatangani kontrak baru yang disodorkan AC Milan.

2 dari 2 halaman

Siap Menyerahkan Bek untuk AC Milan

Juventus disebut akan bersedia memasukkan Merih Demiral atau Daniele Rugani jika AC Milan bersedia menyerahkan Donnarumma. Rossoneri disebut tertarik dengan dua pemain Juventus itu.

Selain itu, Juventus juga harus menyediakan dana paling tidak 60 juta euro untuk menebus Donnarumma. Saat ini, kiper utama Juventus adalah Wojciech Szczesny yang terikat kontrak hingga Juni 2021 di klub tersebut.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer