Sukses


9 Olok-olok Menohok Fans Ronaldo untuk Trofi Pertama Messi Bersama Timnas Argentina

Bola.com, Jakarta - Bintang Barcelona, Lionel Messi, berhasil mempersembahkan trofi pertamanya untuk Timnas Argentina. Namun, trofi tersebut mendapat sederet olok-olok dari netizen, terutama fans Cristiano Ronaldo.

Lionel Messi menjadi bintang Timnas Argentina saat berhasil menaklukkan Brasil dengan skor 1-0 pada pertandingan uji coba di King Saud University Stadium, Jumat (15/11/2019).

La Pulga berhasil mencetak gol tunggal dalam laga bertajuk Superclasico de las Americas 2019 tersebut. Satu gol Messi ke gawang Brasil itu membuat Messi menjadi top skorer sepanjang masa Timnas Argentina.

Bersama tim berjuluk La Albiceleste tersebut, Messi telah menyumbang 69 gol. Namun bukan hanya gol Lionel Messi yang menarik untuk dibahas dalam pertandingan itu.

Trofi yang didapat La Pulga setelah pertandingan usai juga cukup menyita perhatian. Bagaimana tidak, bintang dunia sekelas Lionel Messi hanya mampu mempersembahkan 'trofi persahabatan' untuk Tim Nasionalnya.

Seperti diketahui, selama ini Messi belum pernah menyumbang gelar apapun untuk Timnas Argentina. Hasil tersebut sangat jauh berbeda dengan apa yang mampu dipersembahkan La Pulga untuk Barcelona. Bersama Blaugrana, Lionel Messi disebut nyaris tanpa celah.

Namun kali ini, Messi berhasil menyabet penghargaan bersama Timnas Argentina. Penghargaan yang didapatnya kala bersua Brasil menjadi trofi pertamanya untuk La Albiceleste. Sayang, trofi yang Lionel Messi itu bukanlah sebuah penghargaan dari sebuah kompetisi yang bergengsi. Pertemuan Argentina dan Brasil hanya sebuah laga persahabatan.

Kondisi tersebut membuat sejumlah fans melayangkan kritik menohok. Bola.com telah merangkum 9 komentar menohok pencinta sepak bola dunia atas trofi pertama Lionel Messi untuk Timnas Argentina tersebut.

2 dari 10 halaman

1. Trofi Tanpa Nama untuk Timnas Argentina dari Lionel Messi

3 dari 10 halaman

2. Di Mata Fans Ronaldo, Messi Belum Mendapat Penghargaan Internasional

4 dari 10 halaman

3. Ada yang Bilang Aneh Saat Messi Mengangkat Trofi Pertamanya untuk Timnas Argentina

5 dari 10 halaman

4. Ada Pihak yang Disebut Berusaha Keras untuk Membuat Messi Mendapat Trofi Internasional Pertamanya

6 dari 10 halaman

5. Menyedihkan Jika Ada yang Berusaha Keras untuk Memberi Messi sebuah Penghargaan Internasional

7 dari 10 halaman

6. Jangan Bandingkan dengan Ronaldo, Itu Tidak Relevan !

8 dari 10 halaman

7. Menangi Trofi Mickey Mouse, Messi Berhak Jadi Maskot Baru Disney?

9 dari 10 halaman

8. Trofi yang Terkesan Diatur untuk Menarik Perhatian Messi

10 dari 10 halaman

9. Penghargaan Rendah untuk Pesepak Bola Sekelas Lionel Messi

Video Populer

Foto Populer