Sukses


Zlatan Ibrahimovic Menyebut Syarat untuk Kembali ke Serie A

Bola.com, Jakarta - Zlatan Ibrahimovic disebut menuju Italia untuk melanjutkan kariernya. Ibrahimovic meminta bayaran sebesar 1 juta euro per bulan jika ada klub Italia yang berminat kepadanya.

Meskipun sudah berusia 38 tahun, Zlatan Ibrahimovic masih memiliki daya tarik yang tinggi. Ia membuktikan masih bisa bermain di level tertinggi setelah sukses menyita perhatian di LA Galaxy.

Saat ini, Ibrahimovic dikaitkan dengan sejumlah klub di Italia. AC Milan, Bologna, AS Roma, Napoli dan Fiorentina menunjukkan minat untuk memboyong Ibrahimovic.

Namun, klub-klub tersebut tak memiliki daya untuk membayar gaji Ibrahimovic. Pemain tersebut meminta 1 juta euro per bulan, yang berarti sekitar 250.000 euro per pekan.

Kondisi finansial klub-klub di Italia sedang menurun. Paling tidak, hanya ada dua klub yang bisa memenuhi permintaan Ibrahimovic, yaitu Juventus dan Inter Milan.

Namun, Zlatan Ibrahimovic hanya mau terikat kontrak jangka pendek, yaitu hingga akhir musim 2019-20.

2 dari 2 halaman

Klaim Bologna

Direktur olahraga Bologna, Riccardo Bigon, menyatakan kalau Zlatan Ibrahimovic berminat untuk bergabung dengan klub tersebut. Hal itu dilakukan untuk menghormati Sinisa Mihajlovic yang merupakan sahabat dari Ibrahimovic.

Saat ini, Mihajlovic sedang menjalani proses penyembuhan karena menderita kanker. Ibrahimovic sempat mengatakan siap bermain untuk Mihajlovic jika ia membutuhkan.

"Kita sebentar lagi memasuki bursa transfer musim dingin. Ibra dan Miha memiliki hubungan yang dekat. Ia sudah menyatakan bersedia untuk memperkuat Bologna," ujar Bigon.

"Kami sangat senang jika ide tersebut terealisasi. Namun, kami tak bisa memenuhi keinginannya jika ia meminat gaji yang besar."

"Keputusan ada di tangan Ibra. Jadi, klub yang berminat hanya tinggal menunggu hasil evaluasinya," ungkap Bigon.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer