Kocak, Dedryck Boyata Pakai Jersey Michy Batshuayi Saat Timnas Belgia Kalahkan Rusia

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 17 Nov 2019, 20:00 WIB
Diperbarui 18 Nov 2019, 21:16 WIB
Rusia Vs Belgia

Bola.com, Jakarta - Timnas Belgia menang 4-1 atas Rusia pada laga kesembilan Grup I kualifikasi Piala Eropa 2020 di Stadion Krestovsky, Sabtu (16/11/2019). Duo Hazard menjadi aktor penting dalam kemenangan tersebut.

Empat gol Belgia masing-masing dilesakkan Eden Hazrad pada menit ke-33 dan 40', Thorgan Hazard menit ke-19, dan Romelu Lukaku pada menit ke-70.

Sementara itu, satu-satunya gol Rusia dicetak Georgi Dzikiya pada menit ke-79. Hasil tersebut membuat Belgia kukuh di puncak Grup I dengan raihan 27 poin.

Selain Hazard bersaudara yang tampil gemilang, ada momen menarik lainnya yang terjadi pada pertandingan Belgia versus Rusia, yakni ada dua Michy Batshuayi dalam satu stadion.

Kejadian bermula saat pemain belakang Belgia, Dedryck Boyata, salah memakai jersey saat memasuki lapangan. Boyata yang tampil sejak menit awal mulanya memakai jersey dengan nomor punggung 4.

Namun, selepas jeda babak pertama, Boyata salah memakai jersey saat masuk ke lapangan. Pemain berusia 28 tahun itu malah mengenakan jersey bernomor punggung 23 milik Michy Batshuayi. Lucunya, nomor di celana Boyata benar angka 4, sesuai dengan nomor punggungnya di Timnas Belgia. 

2 of 2

Komentar Michy Batshuayi

Rusia Vs Belgia
Para pemain Belgia merayakan gol yang dicetak Eden Hazard ke gawang Rusia pada laga Kualifikasi Piala Eropa 2020 di Gazprom Arena, Saint Petersburg, Sabtu (16/11). Rusia kalah 1-4 dari Belgia. (AFP/Olga Maltseva)

Kondisi tersebut sempat membuat penonton bertanya-tanya di dunia maya, "Mengapa Boyata bermain dengan jersey 23 Batshuayi?”

"Yo Boyata mengenakan kemeja Batshuayi," ujar penonton yang lain.

Pemain belakang Hertha Berlin itu baru sadar pada menit ke-58. Ia pun sontak langsung mengganti dengan jersey miliknya dengan nomor punggung 4.

Sementara itu, Michy Batshuayi baru memasuki lapangan pada menit ke-77. Pemain Chelsea itu masuk menggantikan Romelu Lukaku yang lima menut sebelumnya membawa Belgia unggul 4-0.

Michy Batshuayi pun tak mau ketinggalan memberikan komentar lucu setelah mengetahui Boyata memakai jerseynya. "Akhirnya dia mewujudkan mimpinya 🙏🏾😂😂😂," tulis Michy Batshuayi di akun Twitternya.

Sumber: The Sun

Lanjutkan Membaca ↓