Sukses


Persaingan Barcelona dan Real Madrid untuk Rekrut Bek Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Barcelona dan Real Madrid siap bersaing untuk memperebutkan bek Inter Milan, Milan Skriniar. Pemain asal Slovenia itu dianggap pemain yang pantas untuk memperkuat lini pertahanan Barcelona dan Real Madrid.

Barcelona dan Real Madrid membutuhkan bek tengah baru untuk regenerasi skuat. Saat ini, Sergio Ramos dan Gerard Pique sudah berada pada fase akhir karier.

Milan Skriniar yang tampil solid bersama Inter Milan pada beberapa musim terakhir disebut sebagai kandidat kuat. Hal itu membuat Barcelona dan Real Madrid akan berusaha keras untuk mengamankan jasa Skriniar.

Inter Milan menilai kalau Milan Skriniar lebih hebat dari Harry Maguire yang menyandang bek tengah termahal di dunia. Alasan tersebut membuat Inter Milan tak akan melepas Skriniar dengan harga di bawah 80 juta euro.

Barcelona dan Real Madrid dituntut untuk memberikan penawaran terbaik jika serius ingin mendatangkan Milan Skriniar.

2 dari 2 halaman

Barcelona Bersaing untuk Pemain Terbaik di Dunia

Selain bersaing di La Liga, Barcelona dan Real Madrid juga bersaing untuk memperebutkan beberapa pemain terbaik di dunia.

Barcelona dan Real Madrid disebut masih akan beradu untuk mengamankan jasa Neymar. Selain itu, Barcelona dan Real Madrid juga berminat untuk memboyong Erling Haaland dari Salzburg.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer