Sukses


Griezmann Bantu Timnas Prancis Bungkam Albania

Jakarta Antoine Griezmann membantu Timnas Prancis meraih kemenangan pada 2-0 atas Albania pada Grup H kualifikasi Piala Eropa 2020. Striker Barcelona itu mencetak satu gol di Arena Kombetare, Tirana, Senin (18/11/2019) dini hari.

Griezmann menyambut bola umpan Leo Dubois pada menit ke-31 dan merobek gawang Albania. Ini menjadi gol pertama Griezmann di kualifikasi Piala Eropa 2020.

 

Corentin Tolisso membuka kemenangan Prancis pada pertandingan tersebut lewat gol menit ke-8.

Kemenangan ini memantapkan posisi Prancis di puncak klasemen Grup H. Sudah menggenggam tiket turnamen utama, sang juara Piala Dunia 2018 memiliki 25 poin dari 10 pertandingan.

Pasukan Didier Deschamps unggul tiga poin atas Turki, yang menaklukkan Andorra 2-0 pada waktu yang bersamaan. Sementara, tiket play-off Piala Eropa 2020 menjadi milik Islandia menyusul kemenangan 2-1 atas Moldova.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Modal di Klub

Torehan tersebut menjadi bekal baginya saat kembali ke klub. Seperti diketahui, Griezmann gagal menunjukkan performa terbaik bagi Barcelona sejak pindah dari Atletico Madrid musim panas lalu.

Pemain berusia 28 tahun ini baru membuat empat gol dari 15 penampilan di seluruh kompetisi.

Akibat kinerja mengecewakan itu, rumor miring terhadap posisinya di Camp Nou sudah bermunculan. Barcelona dikabarkan berniat menggunakannya sebagai alat tukar demi mendatangkan Neymar.

 

Sumber: Liputan6.com

Disadur dari: Liputan6.com (Harley Ikhsan/Edu Krisnadefa, published 18/11/2019)

Video Populer

Foto Populer