Sukses


Dianggap Curi Gol Diogo Jota, Cristiano Ronaldo Dapat Sindiran Menohok dari Warganet

Bola.com, Luksemburg City - Timnas Portugal sukses mengalahkan Luksemburg dengan skor 2-0 pada pertandingan terakhir babak Kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup B, Minggu (17/11/2019) di Stadion Josy Barthel. Dua gol kemenangan Portugal masing-masing dicetak Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo.

Hasil tersebut membuat tim asuhan Fernando Santos itu memastikan satu tempat di Piala Eropa 2020. Meskipun menang, Portugal harus susah payah mengalahkan Luksemburg.

Bahkan sebelum gol pertama Portugal tercipta, Luksemburg sempat mempunyai peluang emas pada menit keenam dan ke-26. Beruntung Portugal unggul lebih dulu lewat Bruno Fernandes pada menit ke-39 dan bertahan hingga turun minum.

Portugal harus menunggu hingga menit ke-87 untuk menggandakan keunggulan, yakni melalui Cristiano Ronaldo. Gol tersebut merupakan raihan ke-99 Cristiano Ronaldo bersama Timnas Portugal.

Meskipun mencetak gol, Ronaldo justru banyak mendapat sindiran. Kekasih Georginia Rodriguez itu dianggap mencuri gol yang seharusnya tercatat milik Diogo Jota.

Namun, sebelum bola melewati garis gawang Ronaldo langsung menyambar bola tersebut. Alhasil, nama Ronaldo yang tercatat di papan skor.

Kondisi tersebut tentunya mengingatkan hal serupa yang pernah dialami Cristiano Ronaldo saat Juventus menghadapi Lokomotiv Moscow di Liga Champions.

Kala itu, tendangan bebas eks pemain Real Madrid itu gagal ditangkap kiper Lokomotiv dan bola langsung meluncur melalui kakinya menuju gawang.

Saat bola akan melewati garis gawang, Aaron Ramsey langsung menendang bola tersebut ke dalam gawang. Ramsey bahkan meminta maaf kepada Ronaldo soal gol tersebut. 

Netizen menilai aksi Ronaldo mirip yang dilakukan Ramsey. Alhasil, Cristiano Ronaldo mendapatkan kriktik dari warganet setelah dianggap mencuri gol Diogo Jota.

Berikut Bola.com kumpulkan 10 sindiran menohok netizen setelah Cristiano Ronaldo dianggap mencuri gol Diogo Jota.

2 dari 11 halaman

1. Diogo Jota Tidak Kesal

"Ronaldo mencuri gol Jota seperti yang dilakukan Nani. Jota tidak kesal, tetapi jika saya berbicara ......"

3 dari 11 halaman

2. Ronaldo Mencuri Gol Diogo Jota

"Ketika Ramsey mencocor tendangan bebas Ronaldo, saya ingat reaksinya. Sekarang, dia mencuri gol Jota, tidak ada suara oh ... hanya karena rekor gol."

4 dari 11 halaman

3. Penggemar Ronaldo Bisa Memaafkan Ramsey

"Penggemar Ronaldo sekarang bisa memaafkan Ramsey. Ronaldo hanya mencuri gol Jota 😂😂"

5 dari 11 halaman

4. Tak Mempunyai Perasaan

"Ronaldo mencuri apa yang seharusnya menjadi gol pertama Jota untuk Portugal. Dia tak berperasaan."

6 dari 11 halaman

5. Harusnya Gol Pertama Diogo Jota

"Ronaldo yang khas, bukan? Diogo Jota dapat merayakan gol internasional pertamanya. Bola sudah melewati batas dan Ronaldo tidak bisa menahan bola."

7 dari 11 halaman

6. Saat Ronaldo Ketemu Ramsey

8 dari 11 halaman

7. Ekspresi Aaron Ramsey saat Melihat Kelakuan Ronaldo

9 dari 11 halaman

8. Ronaldo Melakukan apa yang Ramsey Lakukan

10 dari 11 halaman

9. Ronaldo Mengeluh saat Ramsey Mencuri Golnya

"Ronaldo mengeluh ketika Ramsey mencuri golnya, namun ketika dia mencuri gol Diogo Jota, tidak apa-apa ... #WhyIsThat"

11 dari 11 halaman

10. Harusnya Ronaldo Juga Minta Maaf

"Saya berharap Cristiano juga meminta maaf kepada rekan setimnya karena telah mencuri golnya, sama seperti cara dia membuat Ramsey meminta maaf."

Video Populer

Foto Populer