Sukses


Cristiano Ronaldo Tak Suka Diganti, tapi Akui Keputusan Maurizio Sarri Tepat

Bola.com, Porto - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, akhirnya buka suara seputar kontroversi sikapnya saat diganti oleh sang pelatih, Maurizio Sarri, pada laga Serie A kontra AC Milan, Senin (11/11/2019) dini hari WIB. Dia menegaskan tak pernah suka diganti, tapi kali ini mengakui keputusan Sarri memang tepat. 

Ronaldo menunjukkan sikap marah atau ngambek ketika dtarik keluar pada menit ke-55 laga kontra AC Milan. Pemain asal Portugal itu langsung ngeloyor menuju lorong ruang ganti tanpa menyalami rekan-rekannya. 

Bahkan, dia dikabarkan meninggalkan stadion tiga menit sebelum pertandingan berakhir. Beberapa hari sebelumnya, dia juga diganti pada laga Liga Champions melawan Lokomotiv Moscow. 

Setelah lebih dari sepekan, Ronaldo akhirnya buka-bukaan tentang insiden tersebut, tepatnya setelah kemenangan 2-0 atas Luksemburg pada lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2020, Senin (18/11/2019) dini hari WIB. 

"Dalam beberapa pekan terakhir, saya dalam kondisi pas-pasan. Setiap orang tahu saya taak pernah suka diganti. tapi, tak ada masalah dengan gesture setelah diganti. Saya berusaha membantu Juventus dengan bermain dalam kondisi cedera," kata Cristiano Ronaldo, seperti dilansir Football Italia

"Tak ada seorang pun yang suka diganti. Tapi, saya memahaminya karena saya dalam kondisi tidak baik dalam dua pertandingan itu. Saya tak 100 persen," imbuh Cristiano Ronaldo

 

2 dari 2 halaman

Benarkan Pernyataan Sarri

Pernyataan Cristiano Ronaldo tersebut mengonfirmasi penjelasan Sarri saat menarik keluar Ronaldo. Mantan manajer Chelsea tersebut mengatakan alasannya mengganti Ronaldo karena sang bintang sedang cedera. 

Setelah laga kontra AC Milan yang dimenangi Juventus dengan skor 1-0, Sarri mengatakan Ronaldo tetap bermain meskipun sedang dibalut cedera. 

Menurut Sarri, mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu dihantui cedera lutut dalam sebulan terakhir.  

 

 

Video Populer

Foto Populer