Sukses


Youtuber Inggris Ini Kunjungi 20 Stadion Tim Premier League Hanya dalam 24 Jam

Bola.com, London - Saat ini, banyak Youtuber yang berlomba membuat konten yang menantang demi mendapatkan view dan subscriber. Mereka berusaha melakukan aksi berbeda dibandingkan Youtuber lain.

Satu di antara Youtuber yang melakukan hal yang tak biasa ialah Simon Minter. Dilansir dari Give Me Sports, Minggu (17/11/2019), dalam chanel Youtubenya yang bernama Miniminter, Simon Minter melakukan tantangan mengunjungi 20 stadion klub Premier League dalam waktu 24 jam.

Sementara itu, luas negara Inggris sekitar 130.395 kilometer persegi. Sebagai tanda Simon Minter sudah mengunjungi stadion tersebut, ia harus berfoto di luar stadion.

Meskipun terlihat berat, Simon tetap melakukan aksi menantang tersebut dengan mengendarai mobil. Tapi, dia tidak menyetir dalam perjalanan tersebut.

Simon Minter mengawali perjalanan pada pukul 8.07 pagi.  Stadion pertama yang ia kunjungi ialah St. James Park, kandang Newcastle United. Simon Minter sampai di stadion tersebut pukul 08.18.

Setelah itu, ia menuju markas Sheffiled United, Bramall Lane. Tiga stadion selanjutnya yang dikunjungi ialah Turf Moor milik Burnley, dan kandang duo Manchester, Etihad Stadium dan Old Trafford.

Selanjutnya, Youtuber tersebut langsung ke Inggris bagian barat untuk mendatangi markas Liverpool, Anfield dan kandang Evertoon, Goodison Park. Kemudian Simon Minter langsung menuju stadion Molineux (Wolverhampton Wanderers), Villa Park (Aston Villa), King Power (Leicester City) dan Carrow Road kandang Norwich City.

 

2 dari 2 halaman

Sembilan Stadion Lainnya

Saat sampai di kandang Norwich, waktu menunjukkan pukul satu pagi. Itu artinya waktu tersisa sekitar tujuh jam 15 menit untuk menyelesaikan sembilan stadion lainnya.

Ia langsung bergegas mengunjungi enam stadion yang ada adi London. Enam stadion tersebut ialah Emirates kandang Arsenal, Tottenham Hotspur Stadium, Vicarage Road (Watford), Stamford Bridge (Chelsea) dan Selhurst Park markas Crystal Palace.

Setelah itu, Simon Minter langsung menuju ke selatan untuk mengunjungi tiga stadion terakhir. Pertama ia ke stadion Amex kandang Brighton, kemudian ia melanjutkan ke stadion St Mary's milik Southampton.

Terakhir, Simon Minter ke Vitality Stadium, markas Bournemouth. Ia sukses menyelesaikan tantangan tersebut 24 jam kurang sembilan menit.

Sebelumnya, Simon Minter sudah pernah melakukan tantangan yang serupa tapi gagal. Kala itu, ia menempuh waktuh lebih dari 25 jam.

Namun, kali ini ia berhasil menyelesaikan tantangan tersebut lebih cepat dari waktu sebelumnya. Ia langsung mengunggah perjalanan mengunjungi stadion-stadion tersebut di chanel Youtubnya dengan judul "Visiting Every Premier League Stadium In 24 Hours".

Video Populer

Foto Populer