Sukses


Michel Platini Sarankan Juventus Rekrut Kylian Mbappe

Bola.com, Turin - Mantan Presiden UEFA, Michel Platini, menyarankan Juventus untuk merekrut Kylian Mbappe. Meski begitu, Platini ragu Juve memiliki dana yang cukup untuk bisa menebus Mbappe dari Paris Saint-Germain.

Penyerang Timnas Prancis tersebut merupakan satu di antara pemain muda yang mencuri perhatian dalam beberapa musim terakhir. Dalam tiga musim terakhir bersama PSG, Kylian Mbappe berhasil mencetak 69 gol dari 98 pertandingan di seluruh ajang.

Dia juga turut membantu Les Parisiens meraih lima titel juara di kompetisi domestik. Tak hanya di level klub, Mbappe juga menorehkan sukses bersama Timnas Prancis, yakni merengkuh trofi Piala Dunia 2018.

Performa gemilang pemain berusia 20 tahun tersebut membuat sejumlah klub besar Eropa tertarik mendapatkan jasanya, satu di antaranya adalah Real Madrid.

El Real memang sudah sejak lama kepincut dengan kemampuan mengolah bola Kylian Mbappe. Akan tetapi, Los Blancos harus merogoh kocek dalam-dalam, karena Paris Saint-Germain dikabarkan baru akan melepas si pemain dengan banderol 230 juta euro (Rp 3,7 triliun).

 

2 dari 2 halaman

Rekrut Kylian Mbappe

Michel Platini menyarankan Juventus untuk meramaikan perburuan Mbappe. Platini yakin pemain bernama lengkap Kylian Mbappe Lottin tersebut akan menjadi sosok yang mampu mendongkrak performa Juve.

"Saya sangat suka Neymar. Dan kemudian ada anak ini (Kylian Mbappe) yang bermain dengan Neymar di Paris Saint-Germain, yang tidak terlalu buruk," ujar Platini.

"Mbappe, itu dia! Dia bisa menjadi bintang dalam 10 tahun ke depan. Saya akan menyarankan dia kepada siapa pun," lanjutnya.

"Saya tidak tahu apakah Juventus mampu membelinya saat ini, dan itu akan semakin sulit pada masa depan, karena nilainya akan semakin meningkat," tambah legenda Juventus tersebut.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer