Sukses


Milan dan Inter Bersaing Dapatkan Granit Xhaka

Bola.com, Jakarta - Dua klub Serie A, Inter Milan dan AC Milan telah memasang target pada bursa transfer musim dingin mendatang. Keduanya dilaporkan sama-sama mengincar gelandang Arsenal, Granit Xhaka.

Belakangan ini, Xhaka diterpa isu non-teknis di Arsenal. Statusnya sebagai kapten tim dicopot usai berseteru dengan suporter The Gunners.

Alhasil, ban kapten pun harus lengser dari tangannya. Masa depan pemain asal Swiss itu juga masih buram di Emirates Stadium.

Beruntung, dua tim siap merekrutnya. Sky Jerman mengklaim, Inter dan Milan tengah mengincar tenaga Xhaka tahun depan.

Pelatih Inter, Antonio Conte beberapa pekan lalu mengatakan belum puas dengan kedalaman skuat, terutama lini tengah. Nama Xhaka pun muncul sebagai satu di antara pilihan.

Inter tak sendiri. Milan disebut-sebut mengincar Xhaka untuk membantu memberikan pengalamannya kepada pemain-pemain muda Rossonerri.

 

2 dari 2 halaman

Kembali ke Klub Lamanya?

Sky Jerman juga melaporkan bahwa Borussia Monchengladbach berminat mengembalikan Xhaka ke Bundesliga. Akan tetapi, gelandang asal Swiss itu diyakini tidak tertarik.

Ini membuat Milan memiliki banyak pilihan target transfer. Selain Xhaka, Il Diavolo Rosso juga disebut-sebut ingin merekrut Mohamed Elneny, Ivan Rakitic, dan Nemanja Matic.

Video Populer

Foto Populer