Sukses


Bek AC Milan Bersyukur Tidak Kalah dari Napoli

Bola.com, Milan - Theo Hernandez mengatakan AC Milan harus mensyukuri hasil imbang yang diraih timnya kala menjamu Napoli. Menurutnya, tambahan satu poin adalah hasil positif.

Milan bermain imbang 1-1 atas Napoli pada lanjutan Serie A 2019-2020, Minggu (24/11/2019) dini hari. Sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Hirving Lozano, Il Diavolo Rosso mampu menyamakan kedudukan melalui Giacomo Bonaventura.

Hernandez menilai, apa yang diraih timnya sudah maksimal. Sebab, Napoli bukanlah lawan mudah meski tengah bermasalah dalam beberapa pekan belakangan.

"Ini poin penting buat kami. Kami tahu laga ini bakal berlangsung sulit karena menghadapi tim sekelas Napoli. Jadi, kami senang dengan hasil imbang ini," kata bek asal Spanyol itu kepada Sky Sport Italia.

Milan akan berhadapan dengan Parma dan Bologna pada dua laga ke depan. Terhindar dari kekalahan atas Napoli, menurut Hernandez, sudah sepatutnya disyukuri.

Hernandez menilai hasil imbang tersebut bisa menjadi modal bagus pada laga-laga ke depan. Ini penting buat Milan yang tengah berupaya memperbaiki posisi di klasemen Serie A sementara.

"Milan adalah klub besar, saya bersyukur kami tidak kalah malam ini. Kami akan menjadikan ini sebagai awal bagus untuk meraih kemenangan melawan Parma dan Bologna," kata Hernandez lagi.

"Milan tidak bisa terus menerus dalam kondisi seperti ini. Kami akan menanjak perlahan, laga demi laga, dan memperbaiki klasemen," tambahnya.

 

2 dari 2 halaman

Posisi Jauh dari Kata Aman

Tambahan satu poin belum banyak memberikan perubahan buat AC Milan. Hingga pekan ke-13, anak asuh Stefano Pioli masih terlempar dari 10 besar, tepatnya di posisi 13.

AC Milan baru mengoleksi empat kemenangan. Tujuh kekalahan diraihnya dan sisa dua laga berakhir imbang, termasuk pada laga kontra Napoli.

Posisi AC Milan di papan klasemen sementara Serie A 2019-2020 masih jauh dari kata aman. Hakan Calhanoglu dkk. hanya terpaut tujuh poin saja dari Brescia yang berada di dasar klasemen.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer