Sukses


Jadwal Lengkap Liga Champions 26 November, Real Madrid Kontra PSG, Juventus Vs Atletico

Bola.com, Jakarta - Pertandingan kelima fase grup Liga Champions digelar pada 26 dan 27 November 2019. Sebanyak delapan pertandingan dari Grup A hingga Grup D akan digelar pada 26 November atau 27 November dini hari WIB, di mana dua di antaranya mempertemukan Real Madrid kontra Paris Saint-Germain dan Juventus menjamu Atletico Madrid.

Laga menarik langsung tersaji di Grup A Liga Champions, di mana Real Madrid akan menjamu Paris Saint-Germain di Santiago Bernabeu. Dalam pertandingan ini, bisa dilihat apakah Real Madrid bisa menghentikan rekor sempurna PSG dalam empat laga sebelumnya atau justru harus menyerah menghadapi pimpinan klasemen asal Prancis yang sudah memastikan diri lolos ke fase knockout dengan 12 poin dari empat laga itu.

Namun, dalam pertandingan ini juga menjadi momen Real Madrid untuk ikut lolos ke fase selanjutnya. Tentu, harus meraih kemenangan. Jika El Real takluk di kandang dari PSG, hal itu membuat Club Brugge, yang akan menghadapi Galatasaray dalam laga Grup A lainnya, bisa saja menghalangi langkah Los Blancos ke fase selanjutnya, mengingat kedua tim akan bertemu pada laga terakhir.

Sementara di Grup B, pertandingan kelima ini juga akan menjadi momen bagi Tottenham Hotspur, yang baru saja memiliki manajer baru yaitu Jose Mourinho, untuk lolos ke fase selanjutnya. Kemenangan atas Olympiakos bisa memastikan Spurs melangkah menemani Bayern Munchen yang sudah memastikan diri lolos lebih dulu lewat catatan sempurna empat kemenangan.

Bayern Munchen akan bertandang ke markas Red Star Belgrade yang tampaknya masih ingin membuka peluang lolos lewat kemenangan dalam pertandingan ini, sembari berdoa Olympiakos bisa membuat kejutan dengan membungkam Spurs di London.

Sementara dari Grup C yang belum memastikan satu tim pun lolos ke fase selanjutnya juga akan menarik. Manchester City ingin menjadikan matchday kelima ini sebagai momentum mereka untuk lolos. Menjamu Shakhtar Donetsk yang berada di posisi kedua dengan selisih lima poin membuat Manchester City begitu mengidamkan kemenangan.

Namun, Shakhtar dipastikan tak akan menyerah begitu saja. Mereka pun ingin meraih kemenangan agar kesempatan untuk lolos tidak diambil oleh Dinamo Zagreb yang berada di posisi ketiga dengan jumlah poin yang sama, yaitu lima poin. Dinamo akan bertandang ke markas Atalanta dengan tekad meraih tiga poin agar peluang mereka lolos tidak tertutup.

Sementara dari Grup D, Atletico Madrid akan bertandang ke markas Juventus. Tim asal Spanyol ini sangat berharap bisa meraih kemenangan di kandang Bianconeri yang sudah lebih dulu memastikan diri lolos.

Karena jika Atletico sampai kalah, nasib mereka akan ditentukan pada laga terakhir, di mana pemenang antara Lokomotiv Moscow dan Bayer Leverkusen yang juga bertanding nanti malam akan membuat tekanan tersendiri bagi Atletico Madrid hingga ke matchday terakhir fase grup Liga Champions.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap Liga Champions Malam Ini

Rabu (27/11/2019) dini hari WIB

00.55 WIB

  1. Galatasaray vs Club Brugge
  2. Lokomotiv Moscow vs Bayer Leverkusen (SCTV)

03.00 WIB

  1. Real Madrid vs Paris Saint-Germain (SCTV)
  2. Tottenham Hotspur vs Olympiakos
  3. Crvena Zvezda vs Bayern Munchen
  4. Manchester City vs Shakhtar Donetsk
  5. Atalanta vs Dinamo Zagreb
  6. Juventus vs Atletico Madrid

Video Populer

Foto Populer