Jadwal Siaran Langsung Liga Champions di SCTV: Real Madrid Vs Paris Saint-Germain

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 26 Nov 2019, 10:45 WIB
Diperbarui 27 Nov 2019, 07:51 WIB
Real Madrid Vs PSG

Bola.com, Jakarta - Pertandingan kelima fase grup Liga Champions digelar pada 26 dan 27 November 2019. Sebanyak delapan pertandingan dari Grup A hingga Grup D akan digelar pada 26 November atau 27 November dini hari WIB, di mana dua di antaranya akan disiarkan secara langsung oleh SCTV, yaitu Lokomotiv Moskva kontra Bayer Leverkusen dan Real Madrid kontra Paris Saint-Germain.

Laga menarik langsung tersaji di Grup A Liga Champions, di mana Real Madrid akan menjamu Paris Saint-Germain di Santiago Bernabeu. Dalam pertandingan ini, bisa dilihat apakah Real Madrid bisa menghentikan rekor sempurna PSG dalam empat laga sebelumnya atau justru harus menyerah menghadapi pimpinan klasemen asal Prancis yang sudah memastikan diri lolos ke fase knockout dengan 12 poin dari empat laga itu.

Namun, dalam pertandingan ini juga menjadi momen Real Madrid untuk ikut lolos ke fase selanjutnya. Tentu, harus meraih kemenangan. Jika El Real takluk di kandang dari PSG, hal itu membuat Club Brugge, yang akan menghadapi Galatasaray dalam laga Grup A lainnya, bisa saja menghalangi langkah Los Blancos ke fase selanjutnya, mengingat kedua tim akan bertemu pada laga terakhir.

Pertandingan antara Real Madrid kontra PSG di Grup A Liga Champions tersebut bisa dinikmati melalui layar kaca SCTV. Pertandingan tersebut akan dimulai pukul 03.00 WIB.

2 dari 3 halaman

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions

Liga Champions
Ilustrasi Logo dan trofi Liga Champions. (AFP/Valery Hache)

Rabu (27/11/2019) dini hari WIB

Real Madrid vs Paris Saint-Germain

Stadion: Santiago Bernabeu, Madrid

Kick-off: 03.00 WIB

Live: SCTV

Streaming: Vidio

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓
Inilah Deretan Pemain Termahal Dunia Waktu ke Waktu