Jadwal Siaran Langsung Liga Champions di SCTV: Lokomotiv Moscow Vs Bayer Leverkusen

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 26 Nov 2019, 09:45 WIB
Diperbarui 27 Nov 2019, 06:03 WIB
Ilustrasi Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Pertandingan kelima fase grup Liga Champions digelar pada 26 dan 27 November 2019. Sebanyak delapan pertandingan dari Grup A hingga Grup D akan digelar pada 26 November atau 27 November dini hari WIB, di mana dua di antaranya akan disiarkan secara langsung oleh SCTV, yaitu Lokomotiv Moskva kontra Bayer Leverkusen dan Real Madrid kontra Paris Saint-Germain.

Dari Grup D Liga Champions, Atletico Madrid bakal bertandang ke markas Juventus. Tim asal Spanyol ini sangat berharap bisa meraih kemenangan di kandang Bianconeri yang sudah lebih dulu memastikan diri lolos.

Jika Atletico sampai kalah, nasib mereka akan ditentukan pada laga terakhir, di mana pemenang antara Lokomotiv Moscow dan Bayer Leverkusen yang juga bertanding nanti malam akan membuat tekanan tersendiri bagi Atletico Madrid hingga ke matchday terakhir.

Dengan kemungkinan besar Juventus tidak akan menyerahkan tiga poin kepada Atletico Madrid di kandang mereka, tentu ini menjadi motivasi bagi Lokomotiv Moscow dan Bayer Leverkusen, yang sama-sama mengoleksi tiga poin dari empat laga, untuk bangkit dan meraih kemenangan pada matchday kali ini agar bisa memiliki poin yang cukup untuk mengejar Atletico Madrid di matchday terakhir nanti.

Duel antara Lokomotiv Moscow kontra Bayer Leverkusen ini dipastikan bakal sangat menarik, di mana duel kedua tim ini turut menentukan apakah di matchday terakhir Liga Champions nanti mereka bisa lolos ke fase selanjutnya. Pertandingan ini pun akan disiarkan secara langsung oleh SCTV pada pukul 00.55 WIB.

 

2 of 3

Jadwal Siaran Langsung

Logo Liga Champions
Liga Champions. (dok. UEFA)

Rabu (27/11/2019) dini hari WIB

Lokomotiv Moscow vs Bayer Leverkusen

Stadion: RZD Arena, Moskva

Kick-off:00.55 WIB

Live: SCTV

Streaming: Vidio

 

3 of 3

Video

Lanjutkan Membaca ↓