Sukses


Zinedine Zidane Goda Kylian Mbappe Jelang Laga Real Madrid Kontra PSG

Jakarta Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tidak malu-malu menutupi kekagumannya terhadap striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Hal itu diungkapkan Zidane jelang duel kedua tim di Liga Champions, Rabu (27/11/2019) dini hari WIB.

"Anda tahu, saya telah mengenalnya sejak lama. Saya sudah menyukainya, yang pertama sebagai pribadi karena dia pernah trial di sini," kata Zidane seperti dilansir Sportskeeda.

Sudah bukan rahasia lagi jika Real Madrid memang kerap dikaitkan dengan Mbappe. Kabarnya Los Blancos sangat menginginkan striker Timnas Prancis yang tampil cemerlang di Piala Dunia 2018 tersebut.

Manajemen Real Madrid ingin Mbappe menjadi pengganti kompatriotnya, Karim Benzema, yang mulai dimakan usia. Namun, PSG masih bersikukuh mempertahankan Mbappe.

Menurut situs transfermarkt, Mbappe masih terikat kontrak dengan PSG hingga Juni 2022. Harga transfernya pun mencapai 200 juta euro atau sekitar Rp 3 triliun.

Dengan situasi seperti itu, Real Madrid dipastikan harus merogoh kocek dalam untuk memboyong Mbappe. Pasalnya, PSG diprediksi bakal menaikan harga transfer sang pemain.

2 dari 3 halaman

Datang Sebagai Rival

Kendati mengagumi Mbappe, Zidane memastikan dirinya tetap profesional. Ia pun akan menganggap Mbappe sebagai pemain yang harus diwaspadai Real Madrid saat bentrok dinihari nanti.

"Nanti dia akan datang sebagai rival. Yang menjadi perhatian saya adalah apa yang akan kami lakukan dan persiapannya. Kami tahu kualitasnya, dan kami harus bersiap," ujar Zidane mengakhiri.

Real Madrid dan PSG tergabung di Grup A di Liga Champions kali ini. PSG masih memimpin klasemen dengan 12 poin, sementara Real Madrid di posisi kedua dengan 7 poin.

Sumber: Sportskeeda, Transfermarkt

Disadur dari: Liputan6 (Luthfie Febrianto/Edu Krisnadefa, published 26/11/2019)

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions

Rabu 27 November 2019

1. Galatasaray vs Club Brugge - pukul 00:55 WIB

2. Lokomotiv Moskva vs Leverkusen - pukul 00:55 WIB (SCTV)

3. Real Madrid vs Paris Saint Germain - pukul 03:00 WIB (SCTV)

4. Crvena zvezda vs Bayern Munchen - pukul 03:00 WIB

5. Tottenham vs Olympiacos - pukul 03:00 WIB

6. Atalanta vs Dinamo Zagreb - pukul 03:00 WIB

7. Manchester City vs Shakhtar Donetsk - pukul 03:00 WIB

8. Juventus vs Atlético Madrid - pukul 03:00 WIB

Video Populer

Foto Populer