Sukses


Tottenham Hotspur Punya Peluang Jadi Juara Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Jose Mourinho mengungkapkan optimismenya kalau Tottenham Hotspur bisa menjadi juara Liga Champions. Hal itu ia ungkapkan jelang laga perdananya di Liga Champions sebagai manajer Tottenham Hotspur.

Mourinho kembali tampil di Liga Champions. Ia akan mendampingi Tottenham Hotspur saat menghadapi Olympiakos Piraeus.

Manajer asal Portugal itu merasa optimistis kalau Tottenham Hotspur bisa menjadi juara di Liga Champions.

"Saya sangat mencintai kompetisi sepak bola. Saya selalu berkomitmen untuk meraih kemenangan pada setiap pertandingan," ujar Mourinho.

"Tidak semua orang punya kesempatan untuk menjadi juara Liga Champions. Karena itu, saya sangat bangga bisa menjadi juara dua kali."

"Apakah saya ingin menang untuk kali ketiga? Tentu saja. Saya akan menantikan momen tersebut."

"Dengan para pemain Tottenham, saya yakin kalau kami bisa meraih hasil positif di setiap laga."

"Satu hal yang harus mereka jaga adalah fokus. Itu akan menjadi kuncinya. Kami harus lolos dari fase grup, lalu bersiap pada fase knockout," ungkap Mourinho.

Saat ini, Tottenham Hotspur tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen sementara Grup B, Bayern Munchen. The Lilywhites masih akan berhadapan dengan Bayern Munchen pada laga terakhir fase grup.

2 dari 2 halaman

Kepercayaan Diri Tinggi Jose Mourinho

Sebelumnya, Jose Mourinho juga mengatakan hal serupa mengenai peluang Tottenham Hotspur di Liga Champions. Mourinho yakin kalau Tottenham bisa menjadi juara Premier League pada musim mendatang.

Namun, Mourinho telah memberikan daftar incaran pemain yang bisa membantunya meraih target tersebut. Para pemain tersebut adalah Ruben Dias, Bruno Fernandes, dan Nemanja Matic.

Sumber: TEAMtalk

Video Populer

Foto Populer