Sukses


Prakiraan Susunan Pemain Real Madrid Vs Paris Saint-Germain

Bola.com, Madrid - Real Madrid dan Paris Saint-Germain akan bentrok pada laga kelima Grup A Liga Champions di Santiago Bernabeu, Selasa (26/11/2019). Melakoni duel ini, kedua klub diprediksi akan tampil dengan skuat terbaiknya.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, akan menerapkan formasi 4-3-3. Gareth Bale yang tampil dari bangku cadangan ketika El Real menang 3-1 atas Real Sociedad pada akhir pekan kemarin, berpeluang tampil sejak menit awal.

Bale akan ditemani Karim Benzema dan Eden Hazard di lini depan. Ketiganya dibantu Luka Modric, Casemiro, dan Toni Kroos yang menempati sektor kedua.

Thibaut Courtois yang kerap mendapat kritikan pedas pada musim ini, masih akan berada di bawah mistar gawang Real Madrid. Kiper Timnas Belgia itu dibantu Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, dan Marcelo dalam menghalau serangan pemain lawan.

Beralih ke Paris Saint-Germain, sang pelatih, Thomas Tuchel, diprediksi menerapkan taktik 4-3-3. Angel Di Maria, Kylian Mbappe, dan Neymar masih akan menjadi trisula PSG di sektor serang.

Di lini tengah Les Parisiens ditempati Idrissa Gueye, Marquinhos, dan Marco Verratti. Thiago Silva serta Presnel Kimpembe menghuni pos di jantung pertahanan.

Sementara itu, mantan kiper Real Madrid, Keylor Navas, mengawal gawang Paris Saint-Germain. Navas yang sudah paham karakteristik pemain Madrid diharapkan bisa menjaga gawang PSG tetap aman.

2 dari 2 halaman

Prakiraan susunan pemain:

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Gareth Bale, Karim Benzema, Eden Hazard.

Pelatih: Zinedine Zidane (Prancis)

Paris Saint-Germain (4-3-3): Kaylor Navas; Thomas Meunier, Thiago Silva, Presnel Kimpembe, Juan Bernat; Idrissa Gueye, Marquinhos, Marco Verratti; Angel Di Maria, Kylian Mbappe, Neymar.

Pelatih: Thomas Tuchel (Jerman)

Sumber: Whoscored

Video Populer

Foto Populer