Sukses


Real Madrid Vs PSG: Los Blancos Usung Misi Revans

Jakarta - Real Madrid bakal menjamu Paris Saint-Germain (PSG) di Estadio Santiago Bernabeu, Selasa (26/11/2019) atau Rabu dini hari WIB dalam lanjutan Liga Champions Grup A.

Laga ini bakal menjadi ajang balas dendam Real Madrid. Pada pertemuan pertama Parc des Princes, klub berjulukan Los Blancos itu kalah 0-3 dari PSG di Paris.

"Kami semua harus sudah siap menghadapi PSG. Kami tahu bahwa mereka sedang memainkan satu musim kompetisi yang hebat dan kami tahu bahwa tuntutan yang akan kami hadapi jauh lebih berat dari semua pertandingan-pertandingan yang telah kami mainkan hingga saat ini," kata pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, di laman resmi klub.

Selain balas dendam, Real Madrid juga butuh tambahan tiga poin untuk lolos ke fase gugur. Saat ini, Los Blancos berada di posisi kedua dengan tujuh poin, tertinggal lima angka dari PSG yang berada di puncak klasemen.

"Ini adalah pertandingan yang penting bagi semua pemain dan juga bagi para pendukung. Kami ingin memainkan satu pertandingan yang hebat," ujar nakhoda Real Madrid asal Prancis tersebut.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Sudah Berubah

Lebih lanjut, Zidane mengatakan, Eden Hazard dan kawan-kawan sudah mengalami perubahan sejak kekalahan 0-3 di kandang PSG. Dia pun sudah yakin Real Madrid bisa meraih kemenangan.

"Kami telah mengalami perubahan dan mengalami peningkatan dari sejak laga tersebut, tapi tidak akan menjadi seperti balas dendam. Kami memiliki keinginan yang kuat untuk memperlihatkan kualitas kami, meraih hasil akhir yang bagus," ucap Zidane.

"Real Madrid ingin melanjutkan perfoma yang reguler yang sedang kami perlihatkan di Liga. Kami berhasil mencetak gol yang banyak dan tidak kemasukan gol. Kami akan menghadapi satu tim yang sangat bagus dan nantinya akan menjadi satu pertandingan yang sangat menarik," ujarnya melanjutkan.

 

Sumber asli: Real Madrid

Disadur dari: Liputan6.com (Cakrayuri Nuralam/Windi Wicaksono, Published 26/11/2019)

 

Video Populer

Foto Populer