Sukses


Link Live Streaming Liga Champions: Juventus Vs Atletico Madrid

Bola.com, Jakarta - Juventus akan menjamu Atletico Madrid di Allianz Stadium pada laga kelima Grup D Liga Champions, Rabu (276/11/2019) dini hari WIB. Bermain di kandang sendiri, Juve mengincar kemenangan.

I Bianconeri masih nyaman berada di puncak grup dengan nilai 10, hasil dari tiga kemenangan dan sekali imbang. Mereka unggul tiga poin atas Atletico Madrid yang berada di peringkat kedua.

Koleksi angka tersebut membuat Juventus telah memastikan satu tempat pada 16 besar Liga Champions. Meskipun sudah pasti lolos, La Vecchia Signora jelas tak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk meraih kemenangan.

Bukan hanya karena mendapat dukungan penuh publik Turin, melainkan kemenangan bakal memastikan Juve finis sebagai juara grup.

Bagaimana dengan Atletico Madrid? Akan sangat mengejutkan andai Los Rojiblancos gagal lolos dari penyisihan grup.

Saat ini tim asuhan Diego Simone tersebut memang unggul empat poin atas Bayer Leverkusen dan Lokomotiv Moscow. Namun, kekalahan pada laga ini akan membuat posisi mereka begitu riskan.

Pasalnya, pada pertandingan terakhir penyisihan grup, Atletico Madrid mereka akan bertemu Lokomotiv Moscow, sementara Bayer Leverkusen akan menjamu Juventus.

2 dari 2 halaman

Live Streaming SCTV:

Juventus Vs Atletico Madrid

Allianz Stadium, Turin

Rabu (27/11/2019)

Pukul: 03.00 WIB

Live: SCTV

Live Streaming: Vidio Premier (berbayar klik di sini)

Pembaca Bola.com menyaksikan laga tersebut di Vidio Premier, dengan membayar paket termurah senilai Rp29 ribu melalui berbagai macam metode pembayaran termasuk menggunakan DANA. Anda juga bisa mengunduh aplikasi Vidio di App Store dan Google Play.

Video Populer

Foto Populer