Sukses


Link Live Streaming Liga Champions: Manchester City Vs Shakhtar Donetsk

Bola.com, Jakarta - Manchester City akan menjamu Shakhtar Donetsk di Stadion Etihad, pada laga kelima Grup C Liga Champions, Rabu (276/11/2019) dini hari WIB. City hanya membutuhkan satu poin untuk memastikan tiket ke-16 besar.

Man City tampil gemilang pada fase grup Liga Champions musim ini. The Citizens berhasil meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang dari empat laga yang sudah dijalani.

Torehan tersebut membuat Manchester City berada di puncak Grup C dengan nilai 10. Mereka unggul lima poin atas Shakhtar Donetsk yang berada di peringkat kedua.

Klub asuhan Pep Guardiola itu hanya membutuhkan hasil imbang kontra Shakhtar demi melenggang ke fase knock-out. Namun, City tetap mengincar kemenangan.

Saat ini, mereka dalam kepercayaan diri tinggi setelah meraih kemenangan 2-1 atas Chelsea pada laga pekan ke-13 Premier League, di Stadion Etihad, Sabtu (23/11/2019).

Meski begitu, Manchester City wajib mewaspadai Shakhtar Donetsk. Sebab, tim tamu belum pernah kalah dalam empat laga terakhir, dengan perincian tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio Premier:

Manchester City Vs Shakhtar Donetsk

Stadion Etihad, Manchester

Rabu (27/11/2019)

Pukul: 03.00 WIB

Live Streaming: Vidio Premier (berbayar klik di sini)

Pembaca Bola.com menyaksikan laga tersebut di Vidio Premier, dengan membayar paket termurah senilai Rp29 ribu melalui berbagai macam metode pembayaran termasuk menggunakan DANA. Anda juga bisa mengunduh aplikasi Vidio di App Store dan Google Play.

Video Populer

Foto Populer