Sukses


Link Live Streaming Liga Champions: Real Madrid Vs Paris Saint-Germain

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan bersua Paris Saint-Germain pada laga kelima Grup A Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (276/11/2019) dini hari WIB. Tak terkalahkan dalam enam laga terakhir, Madrid dijagokan memetik tiga poin.

Los Blancos berhasil meraih lima kemenangan dan satu hasil imbang dari enam pertandingan di seluruh ajang. Pada laga terakhir, mereka menang 3-1 atas Real Sociedad dalam pertandingan pekan ke-14 La Liga, 23 November lalu.

Real Madrid berambisi untuk mempertahankan tren apik tersebut ketika bersua Paris Saint-Germain. Kemenangan akan menjaga asa Los Blancos lolos ke-16 besar dengan status juara Grup A.

Saat ini, Madrid berada di peringkat kedua dengan nilai tujuh. Klub asuhan Zinedine Zidane tersebut tertinggal lima poin dari PSG yang berada di posisi teratas.

Meski begitu, Les Parisiens tidak begitu saja mudah untuk dikalahkan. Kylian Mbappe dkk. sedang dalam kondisi onfire, karena berhasil menyapu bersih kemenangan dalam tiga laga terakhir di seluruh ajang.

Selain itu, Paris Saint-Germain juga berbekal tren bagus saat bersua Real Madrid. Pada pertemuan terakhir, PSG menang 3-0 atas Madrid di Parc des Princes pada 18 September 2019.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio Premier

Real Madrid Vs Paris Saint-Germain

Santiago Bernabeu, Madrid

Rabu (27/11/2019)

Pukul: 03.00 WIB

Live Streaming: Vidio Premier (berbayar klik di sini)

Pembaca Bola.com menyaksikan laga tersebut di Vidio Premier, dengan membayar paket termurah senilai Rp29 ribu melalui berbagai macam metode pembayaran termasuk menggunakan DANA. Anda juga bisa mengunduh aplikasi Vidio di App Store dan Google Play.

Video Populer

Foto Populer