Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga Champions di SCTV: Valencia Vs Chelsea

Bola.com, Jakarta - Pertandingan Grup H Liga Champions antara Valencia kontra Chelsea akan disiarkan secara langsung di SCTV pada Kamis (28/11/2019) pukul 00.55 dini hari WIB. Pertandingan ini akan berjalan menarik mengingat kedua tim sama-sama mengoleksi poin yang sama dan berpeluang lolos ke 16 besar Liga Champions.

Chelsea dan Valencia sama-sama mengoleksi tujuh poin dari empat laga yang sudah mereka mainkan. Chelsea berada di peringkat kedua, sementara Valencia berada di peringkat ketiga. Keduanya juga memiliki poin yang sama dengan Ajax yang berada di puncak klasemen.

Artinya, persaingan di Grup H Liga Champions ini memang benar-benar menarik hingga laga kelima. Tentu saja laga antara Valencia dan Chelsea akan sangat menarik bagi kedua tim untuk bisa memperbesar jarak dengan para pesaingnya.

Berkaca dari pertemuan sebelumnya di Stamford Bridge, di mana Valencia mampu mencuri tiga poin berkat kemenangan 1-0, tentu tim tuan rumah kali ini akan kembali diunggulkan. Bermain di Estadio de Mestalla, Valencia ingin menjadikan pertandingan ini sebagai momentum kebangkitan setelah kalah dari Real Betis di kancah domestik.

Modal kemenangan 4-1 di Mestalla kala menjamu Lille di laga Liga Champions terakhir juga memantik tim tuan rumah untuk kembali tampil bagus dalam laga kontra Chelsea. Sementara bagi tim tamu, ini menjadi kesempatan bagus untuk bangkit setelah bermain imbang 4-4 dengan Ajax di laga terakhir Liga Champions dan kalah 1-2 dari Manchester City di laga terakhir mereka di Premier League.

Tentu patut dinantikan mampukah Valencia menjaga keangkeran Mestalla saat menjamu Chelsea? Atau justru The Blues yang berhasil memaksimalkan pertandingan ini untuk bangkit. Pertandingan Liga Champions ini bisa disaksikan melalui SCTV mulai pukul 00.55 WIB.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions

Kamis (28/11/2019) dini hari WIB

Valencia vs Chelsea

Estadio de Mestalla, Valencia

Kick-off: 00.55 WIB

Live: SCTV

Streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer