Sukses


Penampilan Cristiano Ronaldo dengan Bandana Bikin Fans Salah Fokus

Bola.com, Jakarta - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldosering menjadi sorotan saat berada di lapangan, seperti beberapa waktu gara-gara ngamber karena diganti oleh Maurizio Sarri.

Cristiano Ronaldo tampak marah besar dengan keputusan Maurizio Sarri menggantinya pada menit ke-55 pada laga Serie A kontra AC Milan di Allianz Stadium, Senin (11/11/2019) dini hari WIB.

Sebelum meninggalkan lapangan dan berjalan menuju ruang ganti, Cristiano Ronaldo sempat berkata "go away" atau "pergilah" kepada pelatih Juventus tersebut.

Saat Juventus melawan Atletico Madrid pada lanjutan Liga Champions, Rabu (27/11/2019) dini hari WIB, Cristiano Ronaldo kembali menjadi sorotan. Kali ini, bukan karena berulah, tapi gara-gara penampilannya. 

Cristiano Ronaldo mengenakan aksesoris bandana di kepalanya. Padahal pemain berpaspor Portugal biasanya tampil klimis dengan menggunakan pomede.

Tampilan baru Cristiano Ronaldo tersebut memancing reaksi netizen di media sosial. Bola.com merangkum cuitan netizen terkait gaya rambut Cristiano Ronaldo.

2 dari 8 halaman

1. Kepala Ronaldo Kendor

3 dari 8 halaman

2. Ronaldo Mengapa Pakai Bandana?

4 dari 8 halaman

3. Penampilan Ronaldo Masuk Momen Langka

5 dari 8 halaman

4. Habis Ini Jadi Trending Gaya Rambut

6 dari 8 halaman

5. Ayolah Kawan

"Ronaldo mengenakan ikat rambut ... ayolah kawan"

7 dari 8 halaman

6. Suka Ronaldo, tapi..

Saya suka Ronaldo tetapi tidak suka dengan itu hairband bro 😅

8 dari 8 halaman

7. Saya Tidak Bisa Berhenti Ketawa

"Mengapa Ronaldo mengenakan ikat rambut dengan rambut pendek? Saya tidak bisa berhenti menertawakan betapa bodohnya itu terlihat"

Video Populer

Foto Populer