Sukses


Cetak Gol Kemenangan Juventus, Paulo Dybala Dapat 3 Sanjungan Romantis dari Kekasih

Bola.com, Jakarta - Juventus berhasil membungkam Atletico Madrid pada laga kelima Grup D Liga Champions, Rabu (27/11/2019). Satu-satunya gol dalam pertandingan itu dicatatkan Paulo Dybala.

Gol Dybala pada menit ke-45+2 itu menuai beragam komentar suporter. Kompatriot Lionel Messi itu berhasil mengeksekusi dengan baik tendangan bebas yang diperoleh La Vecchia Signora.

Tendangan Dybala dari sudut sempit berhasil menggetarkan gawang Atletico Madrid yang dijaga Jan Oblak. Suporter melayangkan sederet pujian atas keberhasilan Paulo Dybala tersebut.

Dengan gol tersebut, Paulo Dybala mengahntarkan Juventus kukuh di puncak klasemen Grup D Liga Champions dengan raihan 13 poin. Bianconeri juga belum terkalahkan dalam lima laga Grup D.

Namun bukan hanya fans yang terkesan dengan penampilan Paulo Dybala dalam laga tersebut. Kekasih Dybala, Oriana Sabatini, juga memberi sanjungan atas performa pemain berusia 26 tahun tersebut.

Dari hasil penelusuran Bola.com, setidaknya ada tiga sanjungan romantis yang dilontarkan Sabatini kepada Paulo Dybala. Jika Anda penasaran dengan pujian Oriana Sabatini atas performa menakjubkan Paulo Dybala tadi malam, berikut Bola.com telah merangkumnya untuk Anda.

 

2 dari 4 halaman

1. Sanjungan Pacar Setelah Gol Tercipta

Sabatini disebut turut menyaksikan performa Paulo Dybala kala menjamu Atletico Madrid melalui layar kaca. Romatisnya, Sabatini menunggah momen selebrasi kekasihnya itu setelah mencetak gol.

"Pria kecilku, kamu yang terhebat di hatiku, aku mencintaimu," tulis Oriana Sabatini pada unggahan Instagram Storynya.

3 dari 4 halaman

2. Tiru Selebrasi

Setelah berhasil mencetak gol, Paulo Dybala melakukan selebrasi. Namun, gaya selebrasi Dybala kali ini berbeda daripada yang sering dilakukannya.

Alih-alih melakukan Dybala Mask, tangan Dybala justru turun sedikit ke bawah dalam laga kali ini. Namun bukan hal itu yang menjadi persoalan.

Sang pacar seolah mengerti maksud dari selebrasi Paulo Dybala tersebut. Sambil memberi sanjungan bernada romatis, Oriana Sabatini juga meniru gaya selebrasi sang pacar dalam pertandingan itu.

"Meski dari jauh, cintaku selalu hadir," tulisnya.

4 dari 4 halaman

 3. Pujian Melalui Komentar Instagram

Paulo Dybala mengunggah status di Instagram personalnya pada Rabu (27/11/2019). Menariknya, striker yang sempat ingin dijual Juve itu seolah mempersembahkan golnya kepada sang kekasih.

"Aku mencintaiumu," tulis Dybala sambil menandai Instagram kekasihnya.

Tak mau kalah, Oriana Sabatini kembali memberi sanjungan setingi langit kepada Paulo Dybala. "Saya tidak tahu harus menjawab apa karena tak ada yang lebih berharga dari foto ini dan keberhasilanmu. Saya mencintaimu dengan segala yang saya punya," bunyi komentar Sabatini.

 
 
 
View this post on Instagram

Te amo @orianasabatini ♥️

A post shared by Paulo Dybala (@paulodybala) on

Sumber: Instagram

Video Populer

Foto Populer