Sukses


Link Live Streaming Liga Champions: Barcelona Vs Borussia Dortmund

Bola.com, Jakarta - Borussia Dortmund akan bertamu ke markas Barcelona di Estadio Camp Nou pada lanjutan Liga Champions matchday kelima, Kamis (28/11/2019) dini hari WIB. Pemenang laga ini akan memastikan satu tiket ke babak 16 besar.

Barcelona masih memimpin klasemen Grup F Liga Champions dengan koleksi delapan poin. Dortmund berada di posisi kedua dengan raihan tujuh poin.

Pada pertandingan lainnya, Inter Milan akan menghadapi Slavia Praha. Inter masih berpeluang lolos ke babak 16 besar menyingkirkan Barca atau Dortmund.

Oleh karena itu, Barcelona dan Dortmund mengincar kemenangan demi memastikan satu tiket lebih awal. Jika Barcelona menang, maka mereka akan dipastikan menjadi juara grup apa pun yang terjadi pada partai terakhir.

Sebaliknya, Dortmund juga dipastikan lolos jika menang atas Barcelona, tetapi belum tentu bisa menjadi juara grup. Setidaknya, Marco Reus dkk. bisa lepas dari kejaran Inter.

Berkaca pada pertemuan sebelumnya, Barcelona hanya sanggup menahan imbang Dortmund di Signal Iduna Park. Ini menunjukkan kalau wakil Bundesliga Jerman itu bukanlah lawan mudah.

Apalagi, Dortmund dalam kepercayaan diri tinggi usai menang dramatis atas Inter pada laga sebelumnya. Die Borussen mampu mengejar ketertinggalan 0-2 untuk menang 3-2 di akhir laga.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Barcelona Vs Borussia Dortmund

Camp Nou

Kamis (28/11/2019)

Pukul: 03.00 WIB

Live Streaming: Vidio Premier (berbayar klik di sini)

Pembaca Bola.com menyaksikan laga tersebut di Vidio Premier, dengan membayar paket termurah senilai Rp29 ribu melalui berbagai macam metode pembayaran termasuk menggunakan DANA. Anda juga bisa mengunduh aplikasi Vidio di App Store dan Google Play.

Video Populer

Foto Populer