Sukses


Link Live Streaming Liga Champions: Liverpool Vs Napoli

Bola.com, Jakarta - Liverpool akan menghadapi Napoli pada lanjutan fase grup Liga Champions di Anfield, Kamis (28/11/2019) dini hari. Pemenang laga ini bisa memastikan tiket 16 besar.

Liverpool belum terbendung musim ini. Meski mengalami satu kekalahan di Liga Champions, di pentas domestik, The Reds mampu melesat meninggalkan tim-tim di bawahnya.

Akan tetapi, lawan yang akan dihadapi kali ini adalah Napoli, tim yang diprediksi bakal menyulitkan Liverpool. Wakil Serie A Italia itu belum mengalami kekalahan dari empat laga yang telah dijalani.

Liverpool berpeluang memainkan trio penyerangnya, yakni Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane. Sebaliknya, Napoli akan bermain tanpa Lorenzo Insigne.

Duet Dejan Lovren dan Virgil van Dijk menjadi andalan pelatih Jurgen Klopp untuk menghalau serangan Napoli, diapit Trent Alexander-Arnold dan Andrew Robertson.

Pada pertemuan pertama, Liverpool kalah dari Napoli dengan skor 0-2. Saat itu, gawang Liverpool dibobol oleh Dries Mertens dan Fernando Llorente.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Liverpool Vs Napoli

Anfield

Kamis (28/11/2019)

Pukul: 03.00 WIB

Live Streaming: Vidio Premier (berbayar klik di sini)

Pembaca Bola.com menyaksikan laga tersebut di Vidio Premier, dengan membayar paket termurah senilai Rp29 ribu melalui berbagai macam metode pembayaran termasuk menggunakan DANA. Anda juga bisa mengunduh aplikasi Vidio di App Store dan Google Play.

Video Populer

Foto Populer