Sukses


Liverpool Berbagi Poin dengan Napoli, Persaingan Grup E Liga Champions Makin Menarik

Bola.com, Jakarta - Liverpool harus puas berbagi poin dengan Napoli dalam laga kelima Grup E Liga Champions. Bermain imbang 1-1 di Anfield, Kamis (28/11/2019), Liverpool dan Napoli masih belum bisa memastikan diri melangkah ke 16 besar Liga Champions dan bersaing dengan Red Bull Salzburg hingga matchday terakhir.

Napoli berhasil mengejutkan publik Anfield lebih dulu. Tim asal Italia itu membuka keunggulan lewat gol yang dicetak Dries Mertens pada menit ke-21. Mertens mencetak gol setelah menerima umpan dari Giovanni di Lorenzo.

Beruntung Liverpool mampu menggagalkan kemenangan Napoli di Anfield. The Reds terselamatkan dari kekalahan berkat gol yang dicetak oleh Dejan Lovren pada menit ke-65, yang memaksimalkan umpan dari James Milner.

Hasil imbang itu membuat Liverpool tetap berada di puncak klasemen Grup E Liga Champions dengan 10 poin dari lima laga. Napoli mengekor di posisi kedua dengan hanya terpaut satu poin saja.

Kondisi tersebut membuat persaingan di Grup E makin menarik karena di pertandingan lain, Salzburg berhasil meraih kemenangan 4-1 atas Genk. Kemenangan tersebut membuat Salzburg mengekor di posisi ketiga dengan tujuh poin, yang artinya tim asal Austria itu juga masih bisa menggagalkan Liverpool atau pun Napoli lolos ke 16 besar Liga Champions.

Video

Video Populer

Foto Populer