Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga Europa di SCTV: Astana Vs Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manchester United menjalani laga tandang nan jauh ke Kazakhstan untuk menghadapi Astana pada laga kelima Grup L Liga Europa di Astana Arena, Kamis (28/11/2019) malam WIB. The Red Devils wajib fokus demi mendulang tiga poin penuh.

Manchester United datang ke markas Astana dengan bermodalkan kegagalan meraih kemenangan pada pertandingan pekan ke-13 Premier League. Menghadapi Sheffield United di Bramall Lane, 24 November lalu, Manchester United harus puas bermain 3-3.

Manchester United tak ingin mengulangi hasil kurang memuaskan tersebut ketika bersua Astana. The Red Devils bertekad memetik kemenangan demi lolos ke-32 besar dengan status juara grup.

Saat ini, Manchester United berada di puncak Grup L dengan 10 poin. Mereka unggul dua poin atas AZ Alkmaar yang berada di peringkat kedua.

Jika berhasil mengalahkan Astana, dan AZ kalah dari Partizan, Manchester United bakal melenggang ke fase knockout sebagai pemuncak grup.

Meski begitu, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut pantang memandang remeh Astana. Selain harus melakukan lawatan hingga 4.800 kilometer ke Kazakhstan, Manchester United juga kerepotan mengalahkan Astana pada pertemuan pertama.

Tim Setan Merah hanya mampu menang 1-0 saat menjamu Astana di Old Trafford pada 19 September lalu. Gol itu pun tercipta pada menit ke-73 lewat aksi Mason Greenwood.

Selain itu, Astana juga berambisi untuk merepotkan Manchester United. Pasalnya, mereka menelan kekalahan dalam dua laga terakhir, yakni 0-5 saat menghadapi AZ Alkmaar (0-5) dan 0-2 saat bersua Irtysh.

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan antara Astana dan Manchester United melalui layar kaca SCTV. Pertandingan akan dimulai pada pukul 22.50 WIB.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung SCTV

Kamis (28/11/2019)

Astana vs Manchester United

Stadion: Astana Arena

Kick-off: 22.50 WIB

Live: SCTV

Streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer