Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga Europa di SCTV: Arsenal Vs Eintracht Frankfurt

Bola.com, Jakarta - Arsenal akan menjamu wakil Jerman, Eintracht Frankfurt dalam laga kelima Grup F Liga Europa, Jumat (29/11/2019) dini hari WIB. The Gunners butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan satu tiket ke 32 besar.

Mengumpulkan 10 poin, anak asuh Unai Emery sebenarnya masih bisa lolos meski pun kalah dari Frankfurt. Syaratnya, Standard Liege tumbang dari Vitoria Guimares pada laga lainnya.

Mengharapkan Arsenal menang pada laga dini hari nanti memang tidak mudah. Sebab, Kieran Tierney dkk. masih angin-anginan dalam beberapa pertandingan terakhir.

The Gunners tanpa kemenangan dalam enam laga terakhirnya di semua kompetisi. Mereka juga cuma menang satu kali dalam delapan laga terakhir.

Beruntung buat Arsenal, Eintracht Franfurt juga tengah dalam performa buruk. Usai membantai Bayern Munchen 5-1, anak asuh Adi Huttter menelan tiga kekalahan, yakni 1-2 dari Standard Liege, 0-1 dari Freiburg, dan 0-2 dari Wolfsburg.

Pada pertemuan pertama, Arsenal sanggup memukul Eintracht Frankfurt dengan skor 3-0. Arsenal menang lewat gol-gol Joe Willock, Bukayo Saka, dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Pertandingan antara Arsenal kontra Eintracht Frankfurt ini bisa dinikmati melalui layar kaca SCTV. Pertandingan akan dimulai pada pukul 03.00 dini hari WIB.

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung SCTV

Jumat (29/11/2019) dini hari WIB

Arsenal vs Eintracht Frankfurt

Stadion: Emirates, London

Kick-off: 03.00 WIB

Live: SCTV

Streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer