Sukses


Lionel Messi Kembali Catatkan Rekor, Cristiano Ronaldo Lagi-lagi Kena Sindir

Bola.com, Barcelona - Lionel Messi tampil gemilang saat Barcelona menang 3-1 atas Borussia Dortmund dalam lanjutan matchday kelima Liga Champions 2019-2020, di Stadion Camp Nou, Kamis (28/11/2019) dini hari WIB.  

Dalam pertandingan tersebut Messi ikut menyumbang satu gol, sekaligus mengantarkan Blaugrana lolos ke babak 16 besar. Dua gol El Barca pada laga tersebut masing-masing dicatatkan Luis Suarez (29') dan Antoine Griezmann pada menit ke-67. Sementara satu-satunya gol Borussia Dortmund dicetak Jadon Sancho.

Gol Messi ke gawang Borussia Dortmund tersebut membuatnya kembali mencatatkan rekor. Pemain berjuluk La Pulga itu sudah mencetak gol ke-34 tim berbeda di Liga Champions.

Raihan tersebut menjadi yang terbanyak dari pemain mana pun, termasuk Cristiano Ronaldo. Lionel Messi mengungguli Ronaldo dan legenda Real Madrid, Raul Gonzales..

Selain rekor tersebut, penampilan Lionel Messi saat melawan Borussia Dormund merupakan yang ke-700 bersama Barcelona. Pemain asal Argentina itu mengawali debutnya bersama El Barca pada 2003.

Setelah Messi kembali mencatatkan rekor tersebut, banyak fansnya yang langsung membandingkan dengan Cristiano Ronaldo. Para penggemar Messi langsung memberikan sindiran hingga olok-olokkan kepada Ronaldo.

Berikut Bola.com kumpulkan sindiran menggelitik untuk Cristiano Ronaldo setelah Lionel Messi catatkan rekor di Liga Champions.

2 dari 8 halaman

1. Catatan Lionel Messi dan Ronaldo Pekan Ini

3 dari 8 halaman

2. Lionel Messi Memang Mantap

4 dari 8 halaman

3. Tidak Tahu Sepak Bola

"Orang-orang yang berpikir Ronaldo lebih baik daripada Messi tidak tahu apa-apa tentang sepak bola."

5 dari 8 halaman

4. Ronaldo Tidak Akan Pernah Lebih Baik daripada Lionel Messi

6 dari 8 halaman

5. Sudah Bukan Saingan Messi

Ronaldo meninggalkan bayang-bayang Messi 🐐🐐🐐 , Dan pergi ke bayang-bayang Dybala (yang adalah anak laki-laki Messi).

7 dari 8 halaman

6. Catatan Gol ke Gawang Klub Berbeda di Liga Champions

8 dari 8 halaman

7. Reaksi Ronaldo ketika Melihat Penampilan Messi

Video Populer

Foto Populer