Sukses


Juventus Tidak Tertarik kepada Ivan Rakitic

Bola.com, Jakarta - Juventus menegaskan tidak tertarik membeli pemain Barcelona, Ivan Rakitic. Hal itu diungkapkan langsung oleh petinggi klub, Fabio Paratici.

Pemain asal Kroasia itu telah lama diisukan dengan Juve. Kabar makin kencang berhembus karena musim ini gelandang elegan yang pernah berseragam Sevilla itu jarang dimainkan Barcelona.

Akan tetapi, rumor tersebut langsung dibantah oleh Juventus melalui Paratici. Menurutnya, La Vecchia Signora sedang tidak membutuhkan tambahan pemain baru musim ini.

"Juventus adalah tim hebat dan sedang tidak membutuhkan tambahan pemain saat ini. Posisi kami sedang bagus," ujar Paratici kepada ESPN.

"Rakitic adalah pemain yang luar biasa, tapi kami tidak tertarik kepadanya," tambah Paratici.

Kini Ivan Rakitic harus segera 'menggoda' klub lain pada bursa transfer musim dingin nanti usai Juventus menegaskan tidak tertarik kepadanya. Barcelona diyakini akan melepasnya Januari mendatang.

 

2 dari 2 halaman

Bantah De Light Menyesa Gabung Juventus

Paratici juga menyangkal pernyataan Patrick Kluivert yang menyebut bahwa Matthijs De Light menyesal bergabung dengan Juventus.

"Saya tidak melihatnya demikian. Saya pikir De Ligt baik-baik saja dan dalam waktu dekat bakal menjadi bek terbaik dunia," kata Paratici.

Sumber: ESPN

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.
    Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.
    Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.

    Ivan Rakitic

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Serie A 2019-2020

Video Populer

Foto Populer