Sukses


Link Live Streaming Liga Europa Astana Vs Manchester United Malam Ini

Bola.com, Jakarta - Manchester United melakoni Matchday 5 Grup L Liga Europo 2019-2020, malam ini WIB, dengan status tamu. Manchester United akan melawat ke markas Astana, yakni Astana Arena, Kazakhstan.

Manchester United masih memiliki kepentingan dalam duel tandang ini. Mereka sudah lolos ke babak berikutnya, namun status juara grup masih belum pasti. Walhasil, kemenangan dari markas Astana akan memastikan posisi teratas.

Sayang, keberadaan Manchester United di markas Astana sempat mendapat respons tak mengenakkan. Maklum, Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyertakaan 14 pemain muda dari 18 pemain yang dibawa ke Astana.

Pelatih Astana, Roman Hryhorchuk mengaku tak memusingkan apa yang menjadi rencana tim tamu. Ia yakin, Setan Merah akan menghormati Astana dengan tetap menurunkan tim terbaik.

"Saya pikir Manchester United akan tetap memainkan formasi terbaik. Siapapun yang turun, itu berarti mereka adalah pemain dengan level tinggi karena membawa nama besar Manchester United," sebut Hryhorchuk, di BBC.

2 dari 3 halaman

14 Pemain Muda

Pada sisi lain, keputusan Manchester United membawa 14 pemain muda tak lepas dari jadwal padat yang sudah berada di depan mereka. Setelah lawatan ke markas Astana, mereka akan bermain 9 pertandingan sepanjang Desember 2019.

Deretan personel Manchester United yang terbang ke Astana antara lain duo kiper Lee Grant (36) dan Matej Kovar (19). Setelah itu ada pemain bertahan Max Taylor (19), Luke Shaw (24), Axel Tuanzebe (22), Teden Mengi (17), Di'Shon Bernard (19) serta Ethan Laird (18).

Area tengah akan berisi alternatif Dylan Levitt (19), Ethan Galbraith (18), Arnau Puigmal (18), James Garner (18), Jesse Lingard (26), Tahith Chong (19) dan Angel Gomes (19). Posisi penyerang menjadi persaingan Largie Ramazani (19), D'Mani Bughail-Mellor (19) dan sang 'senior' Mason Greenwood (18).

 

3 dari 3 halaman

Link Streaming

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertarungan Astana Vs Manchester United melalui klik link ini.

Sumber: Vidio

Video Populer

Foto Populer