Sukses


Timnas Jerman Masuk Grup Maut di Piala Eropa 2020, Netizen Malah Berkomentar Nyeleneh

Bola.com, Jakarta - Timnas Jerman tergabung di grup F Piala Eropa 2020 bersama Prancis, Portugal dan pemenang play-off dari jalur A. Grup ini bisa disebut sebagai "Grup Neraka" pada turnamen empat tahunan bergengsi tersebut.

Grup F ini juga akan memunculkan aroma balas dendam. Pada Piala Eropa 2016, Timnas Jerman dikalahkan Prancis dengan skor 2-0 pada semifinal. Kedua gol Prancis saat itu dicetak Antoine Griezmann.

Namun, partai final menjadi ironi bagi Prancis. Mereka justru kalah dengan Portugal dengan skor 0-1. Padahal, megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, saat itu tidak bisa bermain hingga laga usai setelah cedera di babak pertama.

Setelah mengetahui berada di grup berat, akun media sosial Timnas Jerman pun men-twit pesan dengan unik. Mereka mengunggah F yang mempresentasikan hormat seperti yang lazim di dunia video game.

Namun, netizen beraksi berbeda. Mereka justru membanjiri kolom komentar media sosial Timnas Jerman. Bola.com merangkum cuitan nyeleneh netizen pada unggahan tersebut.

2 dari 5 halaman

Mengingatkan Jerman tentang Fabio Grosso

3 dari 5 halaman

Apa yang Salah dengan Kamu?

4 dari 5 halaman

F untuk Penghormatan

5 dari 5 halaman

Twit Ini akan Menjadi Bahan Meme Suatu Hari Nanti

Video Populer

Foto Populer