Sukses


Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Ternyata Mempunyai Makanan Kesukaan yang Sama

Bola.com, Jakarta- Dua pemain terbaik dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, beberapa waktu yang lalu pernah tersorot kamera sedang mengobrol saat pengundian fase grup Liga Champions 2019-2020. Dalam acara tersebut, Ronaldo mengungkapkan bahwav Messi membantunya menjadi satu di antara pesepak bola hebat di dunia.

Ronaldo mementahkan rumor hubungan tak harmonis dengan Messi karena terus bersaing menjadi yang terbaik. Mantan pemain Real Madrid itu secara tersirat mengajak Messi makan malam sebagai bukti keduanya tak ada masalah.

"Tentu saja kami punya hubungan baik. Kami hanya belum makan malam bersama saja. Tapi, mungkin di masa mendatang," ujar Cristiano Ronaldo.

Namun, hingga kini ajakan tersebut tampaknya belum terealisasi. Messi dan Ronaldo bermain untuk liga berbeda, sehingga sulit bertemu.

Lionel Messi bermain untuk Barcelona di La Liga. Sementara, Cristiano Ronaldo main di Serie A bersama Juventus.

Padahal, Ronaldo dan Messi mempunyai makanan yang sama. Seperti dilansir dari Ibtimes, Senin (2/12/2019), Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sama-sama menyukai pizza.

Mungkin bagi banyak orang, pizza dianggap kurang baik buat olahragawan seperti Ronaldo. Namun, menurut Ronaldo, dirinya akan bosan jika tak menyempatkan makan pizza bersama anak sulungnya, Crsitiano Jr.

Meskipun Cristiano Ronaldo kerap mengonsumsi pizza, ia masih dianggap sebagai satu di antara atlet yang sehat secara fisik. Bahkan, tahun lalu Ronaldo mengungkapkan ia merasa usianya baru 23 tahun dan ingin berkarier sebagai pemain hingga 40-an.

2 dari 2 halaman

Lionel Messi Menyukai Makanan Cepat Saji

Di sisi lain, pesaing Ronaldo di lapangan, Lionel Messi juga sangat menyukai pizza. Sejak remaja, Messi sering menikmati minuman bersoda dan makanan cepat saji.

Tak hanya itu, kebiasaan buruk tersebut ternyata berlanjut hingga Messi bermain untuk Barcelona. Manajer El Barca, Charly Rexact, pernah mengungkapkan Lionel Messi sering memakan pizza dengan tidak wajar.

Bahkan, kabarnya pemain berjuluk La Pulga itu sangat sulit menghilangkan kebiasaan buruk itu. Kemudian pada 2014, Messi mempunyai ahli gizi asal Italia, Giuliano Poser.

Seorang ahli gizi tersebut mengatakan makanan berat gula dan sereal olahan dapat merusak otot serta pemulihan cedera pemain bola. Poser akhirnya sengaja memberikan Messi buah-buahan segar, kacang-kacangan, biji-bijian serta salad yang menurutnya sangat penting bagi pola makan pemain asal Argentina itu.

Sumber: Ibtimes

Video Populer

Foto Populer