Sukses


Jadwal Big Match Liga-liga Top Eropa Akhir Pekan Ini

Bola.com, Jakarta - Kompetisi-kompetisi sepak bola top Eropa memasuki periode genting pada bulan Desember. Sejumlah pertandingan penting akan tesaji akhir pekan ini.

Di La Liga Spanyol, ada Villarreal yang akan berjumpa Atletico Madrid. Meski kedua tim terpaut jauh di papan klasemen, laga nanti diprediksi bakal berlangsung ketat karena kualitas keduanya sebenarnya tidak terampau jauh.

Real Madrid akan bersua Espanyol di Santiago Bernabeu, sedangkan Barcelona menjamu Real Mallorca pada laga lainnya. Laga tak kalah seru juga tersaji kala Sevilla bentrok dengan tuan rumah Levante.

Sementara itu, Manchester City melawan Manchester United bakal jadi yang paling dinanti pencinta Premier League. Laga Everton kontra Chelsea juga bisa untuk alternatif.

Arsenal yang tengah kesulitan meraih kemenangan akan bertamu ke London Stadium, markas West Ham United. Pada laga terakhir, Arsena kalah 1-2 dari tim tamu Brighton & Hove Albion.

Bergeser ke Serie A, Juventus akan pergi di Stadion Olimpico. Juventus berbekal hasil minor. Berkut ini rincian big match sepak bola.

2 dari 2 halaman

Jadwal

La Liga 2019-2020

Villarreal Vs Atletico Madrid

Real Madrid Vs Espanyol

Barcelona Vs Mallorca

Premier League 2019-2020

Everton Vs Chelsea

Mancheser City Vs Manchester United

AFC Bournemouth Vs Liverpool

Serie A

LazioVs Juventu

Inter Vs Roma

Video Populer

Foto Populer