Sukses


Federico Chiesa Berpeluang Tolak Juventus

Bola.com, Jakarta - Juventus harus bersiap mendapat penolakan dari satu di antara pemain incaran mereka, yaitu Federico Chiesa. Pemain Fiorentina tersebut berpeluang menambah masa baktinya di La Viola.

Juventus sudah mengincar Chiesa sejak musim panas 2018. Namun, pemain tersebut memilih untuk bertahan di Fiorentina.

Namun, Chiesa sempat menyiratkan keinginannya untuk bergabung ke Juventus. Hal itu membuat Bianconeri menyiapkan tawaran pada musim panas 2020.

Kini, Juventus harus siap patah hati karena Chiesa siap bertahan di Fiorentina. Hal itu dikarenakan ayah dari Chiesa, Enrico Chiesa, sedang bernegosiasi dengan pemilik Fiortina, Rocco Commisso.

Chiesa merupakan pemain terpenting di Fiorentina pada saat ini. Ia adalah jebolan akademi klub yang mencuat sehingga dipercaya masuk timnas Italia.

Alasan itu yang membuat Juventus tertarik untuk memboyong Chiesa dari Fiorentina. Sebelumnya, Juventus berhasil mengamankan jasa bintang Fiorentina lainnya, yaitu Federico Bernardeschi, pada musim panas 2017.

2 dari 2 halaman

Paul Pogba Enggan Balik ke Juventus

Selain itu, Juventus juga harus siap menerima penolakan dari Paul Pogba. Gelandang asal Prancis itu lebih memilih untuk bergabung dengan Real Madrid jika harus meninggalkan Manchester United.

Pogba dikabarkan sudah membulatkan tekad untuk hijrah dari Manchester United. Ia sudah tidak bermain sejak September karena alasan cedera.

Pogba berhasrat bisa meninggalkan Manchester United karena tak merasa nyaman di klub tersebut. Ia gagal memenuhi ekspektasi sejak didatangkan dari Juventus pada 2016.

Manchester United meminta bayaran sebesar 130 juta pound dari klub yang berminat memboyong Pobga dari Old Trafford.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer