Sukses


3 Permintaan Antonio Conte kepada Fans Fanatik Inter Milan setelah Catatkan Rekor Buruk

Bola.com, Milan - Allenatore Inter Milan, Antonio Conte, mengajukan permintaan kepada fans fanatik Nerazzurri. Permintaan itu dibuat menyusul hasil imbang yang ditorehkan Inter kala menjamu AS Roma.

Inter Milan berbagi angka dengan AS Roma dalam laga pekan ke-15 Seria A, Sabtu (7/12/2019). Kedua tim bermain imbang tanpa gol di Giuseppe Meazza.

Itu berarti, Antonio Conte telah mencatatkan satu rekor buruk di klub. Untuk pertama kalinya Inter tak mampu mencetak gol dalam 19 pertandingan di Serie A ataupun Liga Champions.

Rekor buruk tersebut membuat fans Inter Milan merasa kecewa. Beberapa di antaranya bahkan menyebut Inter Milan bermain tak konsisten.

Posisi La Beneamata di puncak klasemen sementara Serie A pun diprediksi tak akan bertahan lama. Sejumlah fans juga melayangkan kritik atas penampilan Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez yang disebut tampil buruk kala bersua AS Roma tadi malam.

Menanggapi komentar tersebut, Antonio Conte angkat bicara. Pelatih asli Italia itu melayangkan beberapa permintaan kepada fans fanatik Inter Milan.

Apa saja permintaan Antonio Conte? Berikut Bola.com telah merangkumnya untuk Anda.

 

2 dari 4 halaman

1. Minta Loyalitas Penggemar

Seperti dilansir Sporting News, Antonio Conte menuntut loyalitas penggemar Nerazzurri. Conte ingin fans terus mendukung klub kebanggaannya baik kala berjaya maupun saat terpuruk.

"Para penggemar harus mendukung kami dan membantu kami. Dukungan tersebut akan membuat kami mengalami hal baik dalam setiap pertandingan," ujar Conte.

Permintaan Conte itu bukan tanpa alasan. Ia mengaku telah mendengar komentar buruk dari beberapa fans tentang performa pemain Inter Milan yang tak sesuai ekspektasi.

3 dari 4 halaman

2. Saling Menghargai

Antonio Conte juga meminta fans menghargai penampilan pemain Inter Milan. Menurut Conte, tak ada pemain yang 100 persen tampil bagus dalam setiap pertandingan.

Ada kalanya, pemain dalam kondisi kelelahan sehingga gaya permaiananya sedikit kacau. Conte meminta penggemar untuk tidak melontarkan komentar buruk jika salah satu pemain tengah membuat kesalahan.

"Saya rasa, mereka harus mendukung kami dan mereka tidak boleh melontarkan kalimat buruk pada kesalahan pertama yang dilakukan pemain," tambah Antonio Conte.

4 dari 4 halaman

3. Terus Mendukung

Selain itu, Antonio Conte juga meminta penggemar mendukung untuk terus mendukung. Termasuk saat Conte memberikan kesempatan pada pemain muda untuk bermain.

"Tidak mudah bermain di San Siro, banyak anak muda, semua orang butuh dukungan," kata Conte.

"Saya ingin mengatakan ini karena selalu ingin melindungi tim. Kita tidak boleh menjadi sombong, anak-anak ini harus selalu didukung," tambahnya.

Sumber: Sporting News

Video Populer

Foto Populer