Sukses


Link Live Streaming Liga Champions di SCTV: FC Salzburg Vs Liverpool

Bola.com, Jakarta - Liverpool akan melawat ke markas FC Salzburg di Red Bull Arena pada laga keenam Grup E Liga Champions, Rabu (10/12/2019) dini hari WIB. Melakoni duel ini, The Reds butuh kemenangan demi lolos ke-16 besar.

Saat ini, Liverpool masih nyaman berada di puncak Grup E dengan nilai 10. Mereka unggul satu angka atas Napoli di posisi kedua, dan tiga poin atas Salzburg di urutan ketiga.

Dengan persaingan yang cukup ketat, raihan tiga poin merupakan hal wajib untuk skuat Si Merah demi melenggang ke fase knock-out. Kans Liverpool meraih kemenangan pada laga ini terbilang besar.

Pasalnya, mereka belum menelan kekalahan dari tiga lawatan terakhir ke Austria, dengan perincian dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Selain itu, The Reds tengah dalam kepercayaan diri tinggi. Anak asuh Jurgen Klopp tersebut berhasil meraih 15 kemenangan dan dua hasil imbang, dari 17 pertandingan terakhir di seluruh ajang.

Meski begitu, FC Salzburg diyakini tidak akan begitu saja mudah dikalahkan. Salzburg belum menelan kekalahan dalam sembilan laga terakhir di seluruh ajang, yakni enam kemenangan dan tiga hasil imbang.

Die Mozartstadter juga berambisi mengalahkan Liverpool. Kemenangan akan membuat FC Salzburg dipastikan menembus 16 besar Liga Champions.

2 dari 2 halaman

Live Streaming SCTV

FC Salzburg Vs Liverpool

Red Bull Arena

Rabu (11/12/2019)

Pukul: 00.55 WIB

Live Streaming: Vidio Premier (berbayar klik di sini)

Pembaca Bola.com menyaksikan laga tersebut di Vidio Premier, dengan membayar paket termurah senilai Rp29 ribu melalui berbagai macam metode pembayaran termasuk menggunakan DANA. Anda juga bisa mengunduh aplikasi Vidio di App Store dan Google Play.

Video Populer

Foto Populer