Sukses


Liga Champions: Hadapi Brugge, Real Madrid Tanpa Sergio Ramos

Jakarta Real Madrid tidak terlalu ngotot menghadapi Club Brugge di ajang Liga Champions, Rabu dini hari WIB (11/12/2019). Setelah memastikan tempat di fase knock out, pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, memilih untuk mengistirahatkan sejumlah pemainnya.

Real Madrid dan Brugge bergabung di grup A pada babak penyisihan Liga Champions 2019-2020. Real Madrid menempati posisi kedua dengan 8 poin dari lima laga. Sedangkan Brugge yang akan bertindak sebagai tuan rumah berada di urutan ketiga dengan 3 poin.

Ini merupakan laga terakhir bagi kedua tim. Apapun hasilnya, Los Blancos dipastikan tidak tergusur dari posisi dua besar yang menjadi syarat melaju ke fase knock out. Real Madrid juga dipastikan tidak bisa menggusur PSG yang berada di puncak klasemen dengan 13 poin. 

Dalam situasi seperti ini, Zidane enggan menurunkan timnya dengan kekuatan penuh. Sebaliknya, pelatih asal Prancis itu memilih untuk meninggalkan sejumlah pilar, termasuk bek andalan Real Madrid, Sergio Ramos. Zidane juga tidak membawa serta Toni Kroos. 

Meski demikian, Zidane masih membawa winger Gareth Bale dan Nacho yang baru saja pulih dari cedera kambuhan. Selain itu masih ada Karim Benzema dan Luka Modric. 

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Daftar Pemain Real Madrid

Sementara itu, pertandingan akan berlangsung di Jan Breydel Stadium, markas Brugge. Sebanyak 20 pemain telah dipersiapkan Zidane menghadapi laga pamungkas ini. 

Siapa saja? Simak daftar lengkapnya di bawah ini:

Thibaut Courtois, Alphonse Areola, Diego Altube, Dani Carvajal, Eder Militao, Raphael Varane, Nacho, Alvaro Odriozola, Ferland Mendy, Luka Modric, Casemiro, Fede Valverde, Isco, Karim Benzema, Gareth Bale, Luka Jovic, Brahim, Vinicius, dan Rodrygo.

Sumber: Real Madrid

Disadur dari: Liputan6.com (Marco Tampubolon/Edu Krisnadefa, published 10/12/2019)

Video Populer

Foto Populer