Sukses


Antonio Conte Menyebut Inter Milan Pantas Berada di Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengatakan kalau klubnya pantas melangkah lebih jauh di Liga Champions. Namun, kekalahan dari Barcelona membuat Inter Milan tersingkir dari Liga Champions 2019-20.

Inter Milan kalah 1-2 pada laga penentuan fase grup. Hasil itu membuat Inter Milan kalah bersaing dengan Borussia Dortmund untuk mendapatkan tiket ke babak 16 besar.

Conte meyakini kalau Inter Milan telah menunjukkan penampilan yang memuaskan. Hanya saja, kegagalan meraih hasil positif pada laga penting gagal membuat Nerazzurri melanjutkan perjalanannya.

"Kami memiliki peluang untuk memenangi pertandingan. Kami menciptkan beberapa peluang yang bagus, namun penyelesaian yang tidak sempurna membuat kami gagal mencetak gol," ujar Conte.

"Saya tidak bisa melaukan komplain. Para pemain telah memberikan segalanya pada laga tadi. Kekurangan kami hanya gol saja."

"Melihat gol yang dicetak Ansu Fati adalah hal yang sangat berat. Gol tersebut mengakhiri langkah kami di Liga Champions."

"Saya meminta maaf kepada suporter yang telah memberikan dukungan luar biasa di stadion."

"Melihat kiprah kami, saya merasa kalau Inter Milan pantas mendapatkan hasil yang lebih."

"Kami harus bangkit dan bersiap untuk tantangan berikutnya," ungkap Conte.

Inter Milan akan melanjutkan kiprahnya di Liga Europa. Nerazzurri akan tampil dari babak 32 besar.

2 dari 2 halaman

Fokus ke Serie A

Kegagalan Inter Milan di Liga Champions membuat klub tersebut bisa fokus ke Serie A. Inter Milan sedang berada di peringkat pertama pada klasemen sementara Serie A.

Inter Milan tampil konsisten di Serie A. Hal itu mereka tunjukkan setelah baru satu kali menelan kekalahan, yaitu ketika berhadapan dengan Juventus.

Pada akhir pekan kemarin, Inter Milan bermain imbang dengan AS Roma. Beruntung, Juventus takluk dari Lazio.

Kondisi itu membuat Inter Milan unggul dua poin atas Juventus. Perolehan tersebut bisa menjadi modal bagi Inter Milan untuk mengamankan gelar Scudetto.

Pada akhir pekan ini, Inter Milan akan behadapan dengan Fiorentina di Artemio Franchi.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer