Sukses


Pelatih Barcelona Menyebut Inter Milan Kalah Karena Panik

Bola.com, Jakarta - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menilai kalau Inter Milan mengalami kepanikan. Hal itu yang membuat Inter Milan kalah dari Barcelona.

Inter Milan tersingkir dari Liga Champions setelah kalah dari Barcelona dengan skor 1-2. Namun, Valverde memuji penampilan Inter Milan pada musim 2019-20.

Menurut Valverde, Inter Milan tampil hebat dan berada di jalur yang tepat untuk kembali ke jajaran klub top Eropa.

"Inter Milan menekan kami dengan sangat hebat. Namun, kami bisa meningkatkan performa pada laga tersebut," ujar Valverde.

"Inter Milan pantas ke babak 16 besar. Sayang sekali, mereka kurang beruntung."

"Mereka bermain sangat bagus pada fase grup. Mereka sangat baik ketika tampil di Camp Nou dan di Dortmund."

"Saya rasa, mereka gagal karena panik dengan gol yang dicetak tim lawan. Hal itu membuat mental mereka jatuh dan tim lawan bisa membalikkan kedudukan," ujar Velverde.

Barcelona sudah memastikan statusnya sebagai juara Grup F sebelum laga melawan Inter Milan. Namun, mereka membuktikan tetap bersungguh-sungguh pada laga terakhir fase grup.

2 dari 2 halaman

Juara Jadi Target Barcelona

Barcelona menjadikan Liga Champions sebagai target utama klub pada musim ini. Barcelona sudah lapar dengan gelar Liga Champions.

Kali terakhir Barcelona menjadi juara Liga Champions terjadi pada 2015. Alasan itu membuat Lionel Messi dan rekan-rekannya berusaha menyudahi puasa gelar Barcelona di Liga Champions.

Pada musim 2018-19, Barcelona mencapai babak semifinal Liga Champions. Blaugrana tersingkir secara menyakitkan dari Liverpool.

Setelah menang 3-0 di Camp Nou, Barcelona takluk 0-4 ketika bermain di Anfield.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer