Sukses


Jose Mourinho Ingin Fokus Tingkatkan Performa Tottenham Hotspur Saat Jumpa Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta - Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, meminta anak asuhnya untuk fokus terhadap performa timnya sendiri jelang laga melawan Bayern Munchen. Laga tersebut akan menjadi laga terakhir fase grup yang dijalani Tottenham Hotspur.

Hasil laga nanti tidak lagi menentukan. Tottenham Hotspur dan Bayern Munchen sudah dipastikan melaju ke fase knockout. Bayern Munchen sudah mengamankan status sebagai jaura grup.

Laga nanti akan menjadi pelatihan mental untuk Tottenham Hotspur yang sedang bangkit sejak ditangani Mourinho. Pada pertemuan pertama, The Lilywhites kalah dengan skor 2-7. Mourinho meminta anak asuhnya untuk melupakan hasil tersebut.

"Saya telah menyaksikan laga tersebut. Tidak ada yang perlu dilihat dari laga tersebut. Para pemain Tottenham harus fokus untuk laga yang akan datang," ujar Mourinho.

Manajer asal Portugal itu berharap para pemain Tottenham Hotspur bisa menunjukkan mental positif untuk bisa meraih hasil maksimal pada laga melawan Bayern munchen nanti.

2 dari 2 halaman

Laga Melatih Mental

Jose Mourinho ingin para pemain Tottenham Hotspur melihat laga nanti sebagai laga uji coba untuk memantapkan strategi permainannya. Bayern Munchen diharapkan dapat menurunkan skuat terbaik pada laga tersebut.

"Kami akan fokus untuk memantapkan bermain skema, terutama ketika menghadapi klub top seperti Bayern Munchen. Kami akan mencoba untuk mengembangkan permainan kami."

"Laga nanti masih menjadi laga yang penting untuk Tottenham," ungkap Mourinho.

Video Populer

Foto Populer