Sukses


Link Live Streaming Liga Champions Club Brugge Vs Real Madrid di Vidio Premier

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan menjajal kekuatan Club Brugge pada Matchday 6 Grup A Liga Champions 2019-2020, di Jan Breydelstadion, dini hari nanti WIB. Bagi Real Madrid, pertandingan tersebut sudah tak menentukan, tapi tetap bermakna dari sisi menjaga bentuk permainan.

Apalagi, tuan rumah punya ambisi untuk menuai tiga angka, sekaligus mempermalukan Real Madrid. Club Brugge berharap bisa mengamankan area Liga Europa jika mampu menekuk El Real.

Kiper Club Brugge, Simon Mignolet menegaskan, rekan-rekannya ingin memberikan kado indah kepada para fan di laga terakhir Liga Champions musim ini. Hal itu sejalan dengan niatan mereka untuk bertahan di kompetisi Eropa.

"Kami sudah bisa memberikan perlawanan di markas Real Madrid. Jadi, kenapa tidak meraih tiga poin di rumah sendiri?. Kami akan merepotkan Real Madrid," tegas Mignolet.

Saat ini, Club Brugge berada di peringkat tiga klasemen sementara Grup A dengan koleksi 3 poin. Mereka hanya unggul satu angka dari Galatasaray, yang dini hari nanti akan bersua Paris Saint-Germain.

Pada sisi lain, Real Madrid tetap butuh permainan terbaik di markas Club Brugge. Latarnya tak lain menjaga konsistensi, terutama menuju El Clasico. Seperti dirilis Diario AS, Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane akan menggunakan laga ini sebagai ajang mencoba format baru.

 

2 dari 2 halaman

Link Streaming

Diario AS menulis, Zidane kemungkinan akan memasang Rodrygo guna menggantikan peran Gareth Bale. Dia akan menemani dua kompatriotnya, Luka Jovic dan Vinicius Junior.

Jadi, bagi Sahabat Bola.com yang ingin menyaksikan pertandingan Club Brugge kontra Real Madrid, bisa berkunjung ke link ini : https://www.vidio.com/live/6671-12-dec-2019-03-00-wib-club-brugge-vs-real-madrid-liga-champions-uefa-2019-2020. Sahabat Bola.com cukup mengaktifkan fitur berlangganan dengan biaya terjangkau.

Sumber : BBC, UEFA, Diario AS

Video Populer

Foto Populer