Sukses


Link Live Streaming Liga Champions Dinamo Zagreb Vs Manchester City

Bola.com, Jakarta - Duel seru bakal tersaji di Stadion Maksimir, Zagreb, dini hari nanti WIB, kala Dinamo Zagreb menjamu jawara Premier League musim lalu, Manchester City. Pertemuan mereka terjadi pada Matchday 6 Grup C Liga Champions 2019-2020.

Pertandigan malam ini menjadi momen penting bagi tuan rumah. Dinamo Zagreb wajib menaklukkan Manchester City jika masih ingin membuka kans melaju ke babak knock-out.

Dinamo Zagreb mengoleksi lima poin dari 5 pertandingan. Mereka tertinggal satu poin dari runner-up sementara, Shakhtar Donetsk. Artinya, Dinamo Zagreb masih bisa melaju ke babak berikutnya jika menaklukkan Manchester City, dan Donetsk takluk di tangan Atalanta.

Beruntung, Manajer Manchester City, Pep Guardiola memastikan akan tampil tak maksimal. Pep lebih memilih untuk menyimpan para pemain inti demi tampil bagus di Premier League 2019-2020.

Namun, kondisi tersebut tak serta merta memberi benefit bagi tuan rumah. Kiper Dinamo Zagreb, Dominik Livakovic menganggap, siapapun pemain yang bakal dipilih Pep Guardiola tetap sangat berbahaya.

 

2 dari 3 halaman

Tak Ada Cadangan

Bagi Livakovic, tak ada pemain cadangan atau inti di Manchester City. "Semuanya setara, dan jika mereka mengubah 5 atau 6 pemain, kualitas permainan mereka tetap saja bagus. Tapi, kami ingin berusaha maksimal agar kans tetap terbuka ke fase selanjutnya," sebutnya.

Dinamo Zagreb sudah 14 kali bertemu lawan asal Inggris. Hasilnya miris, karena hanya sanggup dua kali menang, tiga seri dan merasakan sembilan kekalahan. Pelatih Dinamo Zagreb, Nenad Bjelica mengakui tak mudah menekuk Manchester City, meski sang lawan sudah lolos.

Manchester City kemungkinan akan mengubah tujuh atau delapan pemain, termasuk bakal memainkan gelandang muda Phil Foden. Sinyal tersebut sudah telontar dari mulut Pep Guardiola.

Bagi sang manajer, kualitas Foden sudah layak menjadi pengganti David Silva. "Dia tak banyak bicara, tapi bekerja keras di lapangan. Dia bisa menjadi energi baru, dan saya tak akan ragu," sebut Pep Guardiola.

 

3 dari 3 halaman

Link Streaming

Satu yang pasti, lanjut Guardiola, Manchester City sudah memprioritaskan permainan menawan di pentas Premier League. "Premiership lebih penting sekarang dibanding Liga Champions," tegas mantan arsitek tim Barcelona dan Bayern Munchen tersebut.

Walhasil, pertarungan Dinamo Zagreb kontra Manchester City tak boleh terlewatkan begitu saja. Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui link ini : https://www.vidio.com/live/6697-12-dec-2019-00-55-wib-dinamo-zagreb-vs-manchester-city-liga-champions-uefa-2019-2020.

Sumber : BBC, Vidio

Video Populer

Foto Populer