Prediksi Starting XI Manchester United di Saat Jumpa AZ Alkmaar

Oleh Aditya Wicaksono pada 12 Des 2019, 16:45 WIB
Diperbarui 12 Des 2019, 18:18 WIB
Manchester United Vs AZ Alkmaar

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan menghadapi AZ Alkmaar pada Matchday-6 Liga Europa. Manchester United diprediksi akan berusaha untuk mengamankan kemenangan agar menjadi juara Grup L.

Manchester United dan AZ Alkmaar sudah memastikan tempat di babak 32 besar. Namun dua klub tersebut masih bersaing untuk mengamankan status juara grup.

Saat ini, Manchester United unggul satu poin atas AZ Alkmaar. The Red Devils berada di posisi yang lebih baik karena akan memainkan laga nanti di Old Trafford.

Ole Gunnar Solskjaer diprediksi akan menurunkan skuat pelapis pada laga nanti. Namun, Solskjaer tetap meminta mereka untuk unjuk gigi agar Manchester United menjadi juara grup.

Di lini belakang, duet Phil Jones dan Axel Tuanzebe berpeluang menjadi andalan. Satu nama pemain senior akan berada di lini tengah, yaitu Nemanja Matic.

Pemain asal Serbia itu baru pulih dari cedera. Solskjaer menilai laga melawan AZ akan menjadi laga yang tepat bagi Matic untuk mencoba kembali tampil.

Pemain senior lainnya yang berpeluang tampil adalah Juan Mata. Ia akan membimbing lini depan Manchester United untuk memberi dukungan kepada Mason Greenwood.

2 of 2

Starting XI Manchester United

Manchester United - AZ Alkmaar
Prediksi skuat Manchester United saat menghadapi AZ Alkmaar.
Lanjutkan Membaca ↓
King Kazu, Pengembara yang Mematahkan Mitos Sepak Bola