Sukses


Hakan Calhanoglu Minta Kontrak Baru di AC Milan

Bola.com, Jakarta - Pemain AC Milan, Hakan Calhanoglu, dikabarkan meminta kontrak baru dari manajemen Rossoneri. Hal itu terjadi setelah ia menjadi satu di antara pemain kunci AC Milan pada musim 2019-20.

Saat ini, kontrak Calhanoglu bersama AC Milan masih tersisa hingga Juni 2021. Namun, pemain tersebut meminta kontrak baru dengan durasi yang lebih panjang.

Calhanoglu merasa pantas karena berhasil membuktikan diri di AC Milan. Sebelumnya, Calhanoglu sempat dipertimbangkan untuk dijual saat AC Milan ditangani Gennaro Gattuso.

Namun, performa Calhanoglu meningkat pesat pada musim ini. Di bawah kendali Marco Giampaolo dan Stefano Pioli, Calhanglu menunjukkan performa yang konsisten.

Hingga pekan ke-15 Serie A, Calhanoglu sudah mencatatkan 14 penampilan dan menyumbang dua gol untuk AC Milan. Saat ini, pemain berusia 25 tahun itu merupakan playmaker utama Rossoneri.

2 dari 2 halaman

Hampir Dijual

Pada musim panas 2019, AC Milan mencari klub yang berminat memboyong Calhanoglu. Saat itu, Rossoneri mendapat tawaran dari Galatasaray.

Namun, tawaran tersebut ditolak AC Milan karena harga yang tidak sesuai. Galatasaray hanya mengajukan tawaran sebesar 6 juta euro. Padahal, AC Milan ingin menjual pemain tersebut seharga 20 juta euro.

Tidak adanya kesepakatan dengan klub lain membuat Calhanoglu tetap berkostum Rossoneri. Ia memiliki komitmen untuk menunjukkan performa terbaik bersama AC Milan.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer