Erling Haaland Merapat Ke Borussia Dortmund

Oleh Aditya Wicaksono pada 12 Des 2019, 22:30 WIB
Diperbarui 12 Des 2019, 23:18 WIB
Top Scorers Sementara Liga Champions Hingga Matchday ke-6

Bola.com, Jakarta - Borrusia Dortmund disebut berada di garis terdepan dalam perburuan Erling Haaland. Hal itu dikarenakan perwakilan Haaland sudah berada di Jerman untuk berdiskusi dengan Borussia Dortmund.

Erling Haaland menarik perhatian dari banyak klub Eropa. Manchester United, Liverpool, hingga Bayern Munchen menjadi klub yang mencoba merekrutnya.

Peluang Haaland untuk hengkang dari Salzburg cukup besar. Hal itu dikarenakan Haaland memiliki harga klausul penjualan sebesar 20 juta euro.

Harga tersebut berlaku pada Januari mendatang. Kondisi itu membuat klub-klub top Eropa menyiapkan kontrak terbaik untuk disodorkan kepada Haaland.

Namun, Borussia Dortmund disebut berada di garis terdepan karena suda adanya pertemuan dengan agen Haaland. Borussia Dortmund berpeluang menjadikan Haaland sebagai investasi mereka.

Erling Haaland memiliki daya tarik yang luar biasa pada musim 2019-20. Penampilan impresifnya bersama Salzburg di Liga Champions membuat Haaland menjadi sorotan.

2 of 2

Borussia Dortmund Klub yang Paling Pas

Aksi Erling Haaland, Remaja 19 Tahun yang Hattrick di Liga Champions
Erling Haaland. (AP Photo/Kerstin Jaensson)

Erling Haaland dinilai akan membuat pilihan yang tepat jika memilih Borussia Dortmund. Alasannya adalah Dortmund memiliki perhatian yang besar kepada para pemain muda.

Borussia Dortmund kerap memberikan kesempatan kepada para pemain muda untuk menunjukkan talenta. Hal itu dirasakan oleh Christian Pulisic dan Jadon Sancho.

Haaland bisa mendapat banyak kesempatan untuk tampil jika bergabung dengan klub asal Jerman itu.

Sumber: Metro

Lanjutkan Membaca ↓