Sukses


Jose Mourinho: Klub-Klub Eropa Takut Jumpa Tottenham pada 16 Besar Liga Champions

Munchen - Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, menyebut klub-klub Eropa khawatir bersua timnya pada 16 besar Liga Champions. Pasalnya, Tottenham merupakan rival yang tangguh. 

Pernyataan tersebut dilontarkan manajer asal Portugal itu setelah Spurs kalah 1-3 dari Bayern Munchen, pada laga pamungkas Grup B Liga Champions, Rabu (11/12/2019).

Tiga gol Die Bayern dicetak oleh Kingsley Cowman (14'), Thomas Mueller (45'), dan Philippe Coutinho (64'). Adapun Tottenham hanya mampu membalas lewat gol semata wayang Ryan Sessegnon (20').

Selepas pertandingan, Jose Mourinho merasa kekalahan tersebut wajar karena Tottenham tengah dalam kondisi memperbaiki diri, namun sudah berada dalam jalur yang tepat. Bahkan, Mourinho berani sesumbar soal peluang The Lilywhites pada 16 besar Liga Champions.

"Saya pikir tim-tim yang juara grup, mereka tidak mau bermain melawan Tottenham Hotspur. Saya pikir kami adalah salah satu runner-up terkuat," kata Jose Mourinho di Soccerway.

2 dari 2 halaman

Lebih Kuat di Februari

Mourinho juga percaya Tottenham akan lebih kuat pada Februari.

"Saya tahu bahwa Inggris adalah negara yang melalui periode gila, yang berkali-kali meninggalkan jejak pada pemain, tim, tetapi pada akhir Februari, saya akan memahami pemain saya dengan lebih baik, mereka juga memahami saya lebih baik. Kami memiliki dua bulan lagi bekerja bersama dan saya pikir kami akan jauh lebih siap," Mourinho menambahkan.

Akhir pekan ini, Tottenham akan tandang ke markas Wolverhampton. Kemenangan jadi harga mati bagi Harry Kane dan kawan-kawan.

Sumber asli: Soccerway

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Jonatan Pandapotan Purba/Editor: Harley Ikhsan)

Video Populer

Foto Populer