Sukses


Gelandang Muda Ajax Tolak Gabung Real Madrid pada Bursa Transfer Januari

Jakarta Harapan Real Madrid untuk mengamankan jasa gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek, sepertinya pupus. Sang target transfer diberitakan menolak untuk pindah pada Januari mendatang.

Real Madrid memang tengah gencar mencari gelandang baru untuk lini tengah mereka. El Real butuh pemain yang bisa menggantikan peran Luka Modric yang dirumorkan akan pergi di tahun 2020 mendatang.

Pada musim panas lalu, Real Madrid sempat mendekati Van de Beek. Gelandang muda tersebut tampil apik di lini tengah Il Lancier sehingga Madrid terpukau dengan kemampuannya.

AS melansir Real Madrid akan kembali mencoba untuk merekrut Van de Beek. Sang gelandang disebut bakal ditawar pada bursa transfer musim dingin nanti.

Real Madrid menilai terlalu beresiko mengejar sang gelandang pada musim panas tahun depan. Pasalnya ada banyak klub yang tertarik untuk mendatangkan pemain 22 tahun tersebut.

Untuk itu Real Madrid menilai peluang untuk mendapatkan Van de Beek akan lebih terbuka pada Januari mendatang sehingga mereka bakal mencoba untuk mengamankan jasa sang pemain lebih cepat.

2 dari 2 halaman

Menolak Pindah

Namun, laporan tersebut mengklaim bahwa Van de Beek kemungkinan besar akan menolak pindah pada Januari nanti.

Sang pemain merasa bahwa jam bermainnya akan berkurang drastis di Real Madrid. Ia merasa ia tidak akan langsung menjadi pilihan utama di skuat Zinedine Zidane.

Van de Beek membutuhkan jam bermain reguler untuk mengamankan tempatnya di skuat Timnas Belanda pada Euro 2020 mendatang. Untuk itu ia akan menolak tawaran dari Real Madrid jika jam bermainnya tidak mendapatkan jaminan.

Sejauh ini Van De Beek menunjukkan performa yang gemilang di skuat Ajax Amsterdam. Sang gelandang sudah mengemas tujuh gol dan enam assist bagi juara bertahan Eredivisie tersebut.

Sumber: AS

Disadur dari: Liputan6 (Jonathan Pandapotan Purba/Windi Wicaksono, published 14/12/2019)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer